13 Mei 2016

Bagaimana Cara meningkatkan Trafik Pengunjung Blog / Website



Kali ini aku mencoba untuk menulis sebuah artikel yang berjudul "Bagaimana Cara meningkatkan Trafik Pengunjung Blog". Sulit memang bagi pemula seperti aku ini. Namanya juga orang baru belajar nge blog. hehehe.

Untuk masalah ini, jangan kuatir sobat, kan ada Google yang siap akan membantu. Akhirnya aku coba searching, dan aku berhasil menemukan judul yang aku cari diatas "Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog/ Website Dengan Cepat" yang aku kutip dari Maxmanroe,com .


Cara meningkatkan Trafik Pengunjung Blog / Website:

1. Melalui Blog Walking.
Blog Walking merupakan kegiatan mengunjungi blog atau website orang lain. Lalu kita meninggalkan komentar di blog / website tersebut. Usahakan blog atau website yang kita kunjungi sesuai dengan tema blog atau website punya kita. Usahakan kita tidak meninggalkan komentar SPAM pada blog / website orang lain. Karena ini akan memberikan citra buruk  pada blog / website anda. Blogger / Internet Marketer sejati  adalah mereka yang bisa menjaga hubungan baik dengan blogger / internet marketer lainnya.

2. Melalui Situs Social Bookmarking.
Awalnya Situs Social Bookmarking merupakan tempat menyimpan alamat website oleh para netter. Dengan tujuan, untuk memudahkan mereka membuka kembali website yang pernah mereka buka. Kita bisa menyimpan URL ke Situs Social Bookmarking, dengan harapan ada orang lain yang tertarik dengan blog/ website kita. Situs Social Bookmarking sering mendapat traffic dari mesin pencari. Anda boleh mencoba ini untuk meningkatkan traffic blog/ website anda.

3. Melalui Situs Forum.
Situs Forum merupakan sekumpulan orang yang membahas tentang berbagai topik. Situs forum banyak pengunjung adalah Pengusaha.co, bersosial.com, forum.kompas.com, forum.detik.com, kaskus.co.id, dan lain - lain. Situs Forum Diskusi ini, bisa anda manfaatkan untuk mencapai traffic pada blog/ website anda. Dan ini layak untuk anda coba. hehe

4. Melalui Sosial media.
Ini zamannya Media Sosial. Pengguna media sosial terus meninggkat. Dan ini merupakan peluang bagi netter untuk meningkatkan traffic. Ditambah lagi pengguna Smartphone yang hampir rata - rata menggunakannya setiap hari. Ini peluang kan untuk meningkatkan traffic pada blog/ website anda.

5. Melalui Guest Posting di Blog Lain.
Banyak blog / website yang memberikan peluang untuk mengirim artikel / konten dan memasang link di blog/ web mereka. Dan ini tentunya peluang bagi anda untuk meningkatkan traffic pada blog/ website anda bukan ?

Semoga Bermanfaat. Silahkan Share.:)




Load disqus comments

0 komentar