3 Oktober 2018

Bagaimana Membentuk Mekanisme Sukses Otomatis



Ketertarikan terhadap bisnis akan selalu sesuai dengan pola pikir atau program di pikiran bawah sadar kita. Mereka yang memiliki pola pikir miskin dan bekerja keras mencari uang, akan tertarik kepada bisnis yang sifatnya bekerja mencari uang atau penghasilan aktif, yaitu kuadran E dan S. Sebaliknya mereka yang memiliki pola pikir kaya akan tertarik dengan bisnis yg sifatnya membangun aset, yaitu kuadran B dan I (lihat kecerdasan finansial).

Kadang kadang ada ketertarikan semu atau palsu dari mereka yang memiliki pola pikir miskin pada bisnis yang sifatnya membangun aset. Ini karena ajakan seseorang atau setelah ikut seminar tertentu.
Biasanya hanya bertahan sebentar saja karena tidak bisa bertahan dari tekanan bawah sadarnya sendiri.


Untuk bisa mengerjakan bisnis yang sifatnya membangun aset, seseorang harus dinaikkan dulu citra dirinya menjadi citra diri kaya atau memiliki program pikiran kaya.

Terkadang meskipun pola pikirnya sudah terisi program pikiran kaya, egonya masih menolak bisnis yang membangun aset.

Ini sifatnya hanya sementara, karena Mekanisme Sukses Otomatis memiliki cara yg seringkali tidak terduga utk mengatasi hal semacam itu.


Jika pola pikir bawah sadar berpenghasilan pasif 100jt per bulan sudah terinternalisasi menjadi program pikiran kita maka :

1. Jika punya mentor maka akan lurus ke tujuan.
2. Jika memakai cara sendiri maka akan zig zag mencapai tujuan.

Jika tidak punya impian maka akan berputar putar seperti yang dulu.

Sumber : WA Building The Dream - Kelas Dasar 109 (7 Hari) - Hari 1


Load disqus comments

0 komentar