1 Oktober 2018

Sekilas Building The Dream oleh dr. Sigit Setyawadi SpOG


Semoga Bapak Ibu senantiasa dalam kondisi sehat bugar dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Untuk 7 Hari kedepan saya akan mengarsipkan beberapa postingan dari group WA Building The Dream - Kelas Dasar 109 (7 Hari)

Pagi ini Indah hadir menyapa Bapak Ibu anggota grup Kelas Dasar.
Indah mewakili mentor utama kami dr. Sigit Setyawadi SpOG. Seorang mantan dokter kandungan yang berubah kehidupannya setelah 15 tahun lalu secara tidak sengaja FSQ (Financial Spiritual Quotient) atau kecerdasan Finansial dan Spiritualnya ditingkatkan melalui Materialisasi. Sekarang beliau hidup bebas finansial dan waktu tanpa perlu lagi mencari uang. Justru uang yang datang mencarinya.

Satu tahun terakhir ini dr. Sigit menularkan ilmunya lewat grup WA Building The Dream, yang sekarang sudah berjumlah ribuan. Sudah banyak orang yang kondisi keuangannya meningkat jauh diatas yang dibayangkan.  Itu juga yang kami harapkan akan terjadi kepada Anda.

Saat ini metode grup Building The Dream di ringkaskan lagi menjadi Kelas Dasar dan Kelas Bisnis.


Indah juga mewakili para Admin pendamping yang telah memilih Anda dari sekian banyak kenalannya untuk dibantu dinaikkan plafon rejekinya. Bapak dan ibu perlu mengucapkan terimakasih kepada beliau beliau itu, meskipun mungkin ada yang salah paham.

Tetapi pada akhirnya semua tergantung Bapak dan Ibu peserta Kelas Dasar ini, apakah mau ikhtiar merubah plafon atau batas atas rejekinya atau tidak ?
Sarana sudah kami sediakan yaitu 2 ATBS. Bapak dan Ibu tinggal duduk santai dan meletakkan head set di telinga. Diharapkan dalam sehari mendengarkan 3 set audio sehingga dalam 7 hari kelas dasar sudah selesai mendengarkan semuanya. Sudah terbukti, mendengarkan ATBS 21 x dampaknya terhadap perubahan pola pikir sama dengan dimentori milyarder selama bertahun tahun.

Oleh : WA Building The Dream - Kelas Dasar 109 (7 Hari)


Load disqus comments

0 komentar