28 Desember 2018

Masih ingatkah? Berfikir atau kepikiran?


Masih ingatkah?
 Berfikir atau kepikiran?

Sengaja saya mengutip artikel ini,  hasil Belajar dari Dahsyatnya Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.
Pernahkah kita sadari bahwa pikiran bawah sadar kita memiliki pengaruh yang sangat besar dalam hidup?
Bahkan hidup kita adalah wujud dan hasil dari pilihan – pilihan yang kita masukan dalam pikiran bawah sadar kita.

Dg istiqomah Membaca kitab Pedoman hidup ini adalah kitab Al-Qur'an setiap hari. (Ini selalu pagi dan  malam, jangan putus-putus)
Inilah kenapa Marcus Aurelius Antonius, seorang kaisar romawi kuno pernah berkata “A man’s life is what his thought make of it” Kehidupan kita adalah cerminan bagaimana pikiran kita bekerja.

Begitu dahsyat dan luar biasanya pengaruh pikiran bawah sadar ini hingga banyak pakar di bidang neurosains mengatakan lebih dari 85 % hidup kita dikendalikan oleh pikiran bawah sadar. Artinya hanya 15 % saja pengaruh pikiran sadar dalam hidup kita.

Kita mungkin pernah mengalami satu hal, dimana ketika melakukan sesuatu, Anda merasa bahwa; “Saya yakin hal ini pasti akan terjadi” atau hal – hal yang anda jalani kemudian terjadi persis seperti apa yang anda bayangkan sebelumnya?


Itulah salah satu contoh bagaimana pikiran bawah sadar kita bisa menciptakan KEAJAIBAN.
Hal – hal sederhana yang terus menerus diyakini dan dibayangkan secara konsisten dan jelas akan direspon positif oleh pikiran bawah sadar kemudian akan tercermin dalam sikap dan tindakan. Yang kemudian menghasilkan kenyataan yang persis seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya. Ini bukan hayalan loh..?

Karena itu potensi luar biasa yang telah bulat yang diberikan Tuhan kepada kita ini jangan disia – siakan.
Karena ketika potensi ini dioptimalkan secara maksimal dan konsisten maka bersiap – siaplah KEAJAIBAN akan terjadi dalam hidup anda! Melalui hukum tarik-menarik alam semesta Allah.. amazing....?

Lalu bagaimana caranya melejitkan potensi ini? Pasti ini yang ingin anda tanyakan ..hee.. ini saya lanjutkan nulisnya...

Tenang… dalam tulisan ini saya akan berikan 2 langkah sederhana melejitkan dan meledakkan kekuatan pikiran bawah sadar anda.

1. Autosugesti diri anda secara terus – menerus.
Keinginan dan impian kita adalah informasi penting bagi pikiran bawah sadar kita. Yakinlah hukum tarik-menarik alam semesta Allah sangat taat memproses apa yang manusia pikirkan di bawah sadar..

Sebab keinginan, hasrat dan impian yang terekam kuat dalam pikiran bawah sadar akan menjadi daya dorong yang akan menggerakkan kita untuk TAKE ACTION mewujudkan impian kita.
Keinginan, hasrat dan impian – impian inilah yang akan memicu semangat kita untuk berbuat sesuatu yang luar biasa. Inilah yang dinamakan dengan AutoSugesti.

Autosugesti yang dilakukan secara sadar dan berulang – ulang akan mengetuk pintu kesadaran (heartknock) kita melalui bawah sadar.
Jika dilakukan secara rutin dan terus menerus maka anda akan takjub bahwa banyak sekali hal – hal yang begitu luar biasa terjadi dalam hidup anda.

😎Hal ini pernah saya alami pada waktu memberikan bimbingan kepada pasien gagal ginjal kronis, yang di nyatakan oleh medis sudah tidak bisa di obati, dan saya hanya memberikan bimbingan pasien supaya melakukan autosugesti setiap hari, dg mempercayai bahwa keajaiban cahaya Allah pasti menyembuhkan melalui proses hukum tarik-menarik alam semesta Allah.

Subhanallah Ini dahsyat sekali, gagal ginjal kronis bisa di sembuhkan dalam waktu yang sangat singkat.
Anda yang baca artikel ini boleh menghubungi dan datang langsung pada pasien yang sudah sembuh dari gagal ginjal kronis itu. He he... Allahu Akbar

2. Visualisasikan impian dan keinginan anda senyata mungkin. Yaitu slalu membayangkan hal itu seakan-akan sudah terjadi ..

Bila anda menginginkan sesuatu maka pikiran bawah sadar akan menggambarkan apa yang diimpikan tersebut.
Dengan cara memvisualisasikan impian terlebih dulu, terciptalah banyak sekali maha karya yang luar biasa di dunia ini.

Sesuatu yang dibayangkan dan divisualisasikan senyata mungkin dan seolah – olah SUDAH TERJADI sangat luar biasa ampuh menggerakkan jiwa dan tubuh kita untuk meng-ACTION-kan apa yang kita yakini itu.

Itulah mengapa Napoleon Hill pernah berkata “What your mind conceive and you believe, you could achieve!” apa yang pikiran kita rasakan dan bayangkan kita yakini, kita pasti dapat mewujudkannya!

Teknik visualisasi inilah yang dilakukan oleh komedian sukses Jim Carey.
Jim Carey memiliki Hasrat yang menggebu – gebu untuk menjadi komedian sukses membuatnya suatu hari menulis selembar kertas yang dianggapnya cek bernilai US$10 juta. “Cek” dengan tanggal di bagian atasnya itu terus disimpannya di dalam saku.

Ketika mengalami hambatan dalam karir. Ia sering menyendiri ke atas bukit dan memandang kota Los Angeles seraya membayangkan dirinya sebagai bintang film sukses Hollywood.
Ia lalu melihat kembali cek yang ditulisnya itu. Siapa sangka beberapa tahun kemudian ia menandatangani kontrak bernilai lebih dari US$ 10 juta untuk film The Mask.

Menariknya tanggal pada tanggal “cek” buatannya dulu berdekatan dengan tanggal pada cek pembayaran kontrak!
Nah, kita sudah sejauh mana pengaruh kekuatan pikiran bawah sadar terhadap hidup ini?

Mari bertindak dan TAKE ACTION melejitkan kekuatan pikiran bawah sadar anda sekarang!
Karena 3 % orang – orang yang berhasil dalam hidupnya secara signifikan adalah orang – orang yang benar – benar serius melejitkan potensi dan kekuatan pikiran bawah sadarnya! Apakah anda termasuk yang 3 % itu?

Saya percaya, kita semua orang orang yang memiliki jiwa holistik sangat penting dan bisa melakukan hal ini demi membantu solusi setiap Masalah pada lingkungan.. Aamiin..

Demikian terima kasih
Salam Satu Sama dan terhubung
Ortu Hebat, Anak Hebat
Generasi Hebat.
Sumber Group WA Klinik Sehat Anak Hebat

Load disqus comments

0 komentar