17 April 2019

Tetap Semangat Siapapun Presiden RI Tahun ini


Tanggal 17 April 2019 sudah terselenggara Pemilihan Umum serentak di Indonesia. Tahun ini merupakan Pemilihan Umum Presiden Republik Indonesia. Koalisi Calon Presiden Republik Indonesia tahun ini ada 2 kualisi, diantaranya adalah :

01. Joko Widodo (Calon Presiden RI) dengan Ma'Ruf Amin (Calon Wakil Presiden RI)
02. Prabowo Subianto (Calon Presiden RI) dengan Sandiaga Uno (Calon Wakil Presiden RI)

Masing - masing pendukung terus mendukung masing - masing Calon Presiden, tetap akur dan damai ya teman - teman. Saya yakin dan percaya siapapun Presiden dan Wakil Presiden kita nantinya, maka merekalah pilihan terbaik Rakyat Indonesia.

Untuk masing - masing pendukung calon Presiden dan Wakil Presiden, teman - teman jangan sampai terpecah belah. Kita adalah Rakyat Indonesia, dan kita cinta Negara Indonesia. Doakan saja Negara Republik Indonesia di Pimpin Oleh Presiden Pilihan Rakyat Indonesia.

Saat ini dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sedang berupaya mengumpulkan rekapan suara dari Rakyat Indonesia dari seluruh Provinsi di Indonesia dan Luar Negeri. Semoga hasil final dari pilihan rakyat Indonesia segera terealisasi.

Info untuk perkembangan rekapan hasil dari Pilihan rakyat Indonesia, teman - teman bisa melihat di website resmi milik Komisi Pemilihan Umum atau KPU di https://infopemilu.kpu.go.id/pilpres2019 . Dan terus ikutin terus ya, karena update suara dari pilihan Rakyat Indonesia akan terus di update setiap menit.

Menjelang hasil final siapa Presiden Republik tahun 2019 ini, para pendukung boleh terus mengikuti update suara pilihan rakyat di web resmi KPU ya. Jangan mudah terhasut dengan info - info hoax yang terus bermunculan di Medsos dan lain - lain. Hasil Final tetap di KPU ya teman - teman.

Tetap semangat, tetap jaga emosional, tetap kendalikan diri. Jangan sampai kita terpecah belah hanya karena beda pilihan. Beda pilihan boleh, namun tetap aman dan damai ya..



Load disqus comments

0 komentar