14 Mei 2019

Akhirnya Blog Job Indonesia Online di Publish Juga Pada Mei 2019


Hari ini  Mei 2019 yullhartono.com meluncurkan sebuah blog Info Lowongan Kerja yang khusus menampilkan Lowongan Kerja BUMN, Swasta, CPNS,etc. Blog yang saya luncurkan kali ini adalah Blog Job Indonesia Online sehinga bagi teman - teman yang sedang mencari lowongan Pekerjaan, teman - teman dapat mengakses pada blog yang sudah saya sediakan.

Kedepan blog ini akan terus saya update, sesuai posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh perusahan yang membutuhkan SDM yang handal. Tentunya sesuai kebutuhan yang tersedia. 

Dengan hadirnya blog Info Kerja ini, diharapkan teman - teman dapat menyebarkan informasi ini kepada teman - teman yang lain. Dengan terus berbagi, sehingga bagi teman - teman yang membutuhkan informasi tentang lowongan pekerjaan yang tersedia dapat menjadi suatu yang bermanfaan bagi teman - teman yang lain.

Blog Info Kerja ini lahir karena setiap hari teman - teman terus menyelesaikan studinya di Perguruan Tinggi yang sudah di tempuh bahkan sampai Empat Tahun lamanya. Meski Blog Info Kerja ini baru berumur sehari, namun pengunjug perhari hampir 1000 orang. 

Saya yakin dan percaya, kedepan Blog Info Kerja ini dapat memberikan suatu yang bermanfaat buat teman - teman. Dan harapan kedepan Blog Info Kerja ini dapat membeli domain sendiri sehingga kepercayaan dari teman - teman yang mencari dan membutuhkan pekerjaan dapat teman - teman dapatkan info dari blog yang tergolong masih bayi ini.

Semua lowongan kerja yang saya ada pada blog ini bersumber dari web resmi perusahaan yang dapat saya pertanggungjawabkan. Saya tidak akan mempublish lowongan kerja dari perusahaan abal - abal. 

Berbasic dari latar belakang saya bekerja disalah satu Perusahaan IT terbesar di Indonesia. Maka saya akan lebih selektif dalam memilih Lowongan Kerja apa saja yang akan saya publish. Jadi teman - teman tidak usah ragu lagi dengan Lowongan Kerja yang sudah saya publish ini.

Perlu teman - teman ingat, perusahaan besar tidak ada memungut biaya satu rupiahpun untuk merekrut pegawai baru. Jadi hati - hati dengan perusahaan yang memungut biaya atas penerimaan Pegawai. Sebagai motivasi bagi teman - teman tetap semangat terus ya untuk terus mencoba melamar setiap ada kesempatan. Tetap semangat ya teman - teman. Sukses selalu.
Load disqus comments

0 komentar