29 Juli 2019

Rahasia VPS Untuk Website, Meningkatkan Trafik Bisnis Anda Saat ini !!


Apa itu VPS?  VPS merupakan singkatan dari Virtual Private Server atau lebih dikenal dengan sebutan servernya virtual yang selayaknya komputer biasa. Kita juga bisa menginstallkan Operasi System atau OS sendiri. Juga bisa menjalankan Software ataupun menyimpan data. Itulah sekilas tentang VPS yang perlu anda ketahui. 

VPS biasanya disediakan dalam berbagai macam ukuran SSD atau hardsik untuk menyimpan data, memory dan virtual prosesor. Jikapun koneksi akses internet anda rada lemot, anda tidak masalah mengakses VPS anda. intinya selama ada koneksi akses interet, dimanapun anda berada, anda dapat dengan mudah mengkakses VPS.

Baca juga layanan VPS termurah, aman dan nyaman  https://www.domainesia.com/vm/

Saya akan memberi tahu perbedaan antara VPS, Hosting pada pembahasan dibawah ini:
  1. VPS menyewakan layanan server virtual. Anda dapat menambah sendiri Operasi System atau OS. Dan juga dapat menambah beberapa flatform. 
  2.  Hosting biasanya digunakan untuk Web Hosting. Khusus hosting kapasitas dibatasi, jadi anda tidak bisa menyimpan data besar layaknya VPS.
Kenapa VPS sangat penting untuk Bisnis Anda ?
  1. Keamanan Yang Terjamin. Biasanya setiap yang menyewa VPS mendapatkan Username dan Pasword private atau khusus. Jadi setiap user  berbeda - beda userneme dan paswordnya. Dan kerahasiannya sangat dijamin sekali.
  2. Dapat memilih spesifikasi tanpa harus membeli komputer baru.
  3. Biasanya aktif dijamin 24 jam per hari dan 7 hari seminggu. VPS biasanya tetap online 24 Jam, meski komputer yang anda gunakan di rumah anda matikan. 
  4. Perawatan biasanya sangat mudah.Anda tidak perlu repot merawat dan maintanance VPS anda. Sudah tugasnya penyedia VPS, jadi  anda tinggal hubungi saja Contact Center Penyedia VPS.
VPS banyak disediakan oleh beberapa perusahaan IT, anda banyak temukan di Internet. Jika teman - teman sudah searching di internet, namun dirasa belum menemukan yang cocok. Saya rekomendasikan penyedia yang tepat melalui website https://www.domainesia.com/vm/ . Di website tersebut anda dapat memilih paket VPS sesuai kebutuhan anda.

Anda dapat memilih paket layanan VPS mulai dari 512 MB sampai dengan 24 GB dengan harga yang relatif murah.  Ada beberapa fitur yang disediakan seperti :

1. Performa server secepat kilat
2. Server memberikan keamanan untuk menjalankan aplikasi vital untuk kelangsungan bisnis anda.
3. Performa server yang konsisten dan sumber daya tingkat keamanan yang tinggi
4. Upgrade VPS kapan saja bisa anda request
5. Menyediakan lisensi software berbayar Seperti Cpanel, Cloud Linux, Softacolus.
6. Menghadirkan bermacam alternatif pilihan Operasi Sistem atau OS,Centos,Ubuntu,Debian,dan Costum Operasi Sistem yang mengakomudasi dari berbagai kebutuhan.

Keunggulan VPS lainnya yang perlu anda ketahui adalah:
1. Tentunya Administrasi penuh sebagai pemilik (Root)
2. Anda bebas melakukan install dan uninstall perangkat lunak.
3. Pastinya server yang stabil 
4. Biasanya memiliki IP Publik khusus.
5. Biasanya memiliki akses resources server yang cukup.
6. Memiliki manajemen web yang sangat mudah dari cpanel
7. Penyedia akan monitoring web service dari provider

VPS memang pilihan tepat bagi anda yang betul - betul memperhatikan trafik website dan keamanan data anda. Dan tentunya dengan pilihan layanan VPS trafik dan pendapatan bisnis anda terus meningkat. Sehingga kelangsungan bisnis anda terus menjadi pilihan dari costumer - costumer anda di dunia.


Selain beberapa keunggulan dari VPS, berikut saya akan jelaskan lagi beberapa fungsi dari VPS yaitu:
  1. Mengantisipasi jika trafik website anda tinggi.
  2. Web Hosting saat ini skala kecil, dan pastinya anda harus beralih ke VPS.
  3. Media penyimpanan file hosting layaknya google drive.
  4. Anda dapat melakukan remot dekstop secara online. Selagi masih ada akses internet, anda bisa remot VPS anda dari mana saja berada.
  5. VPS juga bisa digunakan layaknya VPN (Virtual Private Network) secara online, khusus data yang hanya bisa di akses oleh orang tertentu saja.
  6. Anda bisa melakukan Private Backup data kapan saja tanpa di ketahui orang lain.
Pastinya Layanan VPS diberikan keleluasaan yang lebih tinggi dari shared hosting lainnya, jadi anda bisa kapan saja akses VPS anda. Anda dapat mengunjungi layanan VPS untuk Bisnis anda  di www.domainesia.com/vm

Demikian sekilas tentang artikel VPS ini, semoga dapat sebagai acuan bagi anda untuk mengambil suatu langkah yang tepat untuk mengalihkan penggunaan Hosting ke VPS. Semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini menjalankan suatu bisnis yang membutuhkan kapasitas besar penampungan data. Sukses selalu buat anda yang sudah membaca artikel ini. 



    
Load disqus comments

0 komentar