22 Agustus 2019

DI CFD Padang, PLN bersama ICON+ Akan Luncurkan Internet Dan TV Di Sumatera Barat


Pada Car Free Day (CFD) Kota Padang Sumatera Barat yang rencana akan digelar pada Minggu (25/8) bertempat di sepanjang Jalan Khatib Sulaiman kota Padang, tepatnya di depan PLN Rayon Belanti.

Tepat minggu 25 Agustus 2019, serentak di seluruh Indonesia PLN akan launching Internet dan TV yang akan di support oleh anak perusahaan PLN yaitu PT Indonesia Comnets Plus (ICON+). Produk Internet + TV retail ini akan di peruntukkan untuk seluruh pelanggan PLN di Seluruh Indonesia.
-


-
Sebelumnya ICON+ hanya melayani kebutuhan solusi IT untuk pelanggan corporate saja, baik layanan Akses Internet, Metronet, IPVPN ataupun Clear Channel. Sebelumnya ICON+ hanya fokus melayanani pelanggan Pemerintahan, manufaktur ataupun per Bank kan etc.

Disamping melayani pelanggan tersebut diatas, ICON+ totally melayani seluruh kebutuhan IT PLN sehingga boleh di bilang 99,9% seluruh kebutuhan IT PLN di handle oleh ICON+.

Dan per Minggu 25 Agustus 2019, PLN resmi membundling layanan Listrik dengan Internet dan TV. PLN akan terus memanjakan pelanggannya dengan hadirnya produk dari ICON+ bernama Stroomnet+TV. Bagi pelanggan setia PLN, kedepan sudah dapat menikmati layanan Listirk dan Internet+TV milik dari PLN Group ini.



Pada acara CFD besok, bagi pelanggan PLN mendapatkan info seputar Stroomnet+TV di stand ICON+. Dan pengunjung dapat menikmati Akses Internet gratis dari ICON+ selama acara CFD berlangsung. Dan sesudahnya bagi yang mau berlangganan dapat menghubungi kantor PLN dan ICON+ terdekat untuk mensupport internet+TV untuk pelanggan PLN  Dandapatkan souvenir menarik dari PLN dan ICON+ selama acara CFD berlangsung.

Berikut alamat kantor ICON+ Padang yang dapat anda hubungi, jika ingin berlangganan Stroomnet:


Diperkiran pada acara Car Free Day (CFD) kali ini, yang akan hadir mencapai ribuan pengunjung. Dan semoga dengan hadirnya Stroomnet+TV  dari ICON+ sebagai solusi bagi pelanggan PLN untuk menikmati internet+TV di rumah. Sukses selalu buat ICON+.

Load disqus comments

0 komentar