30 Agustus 2019

ICON+ Kantor Perwakilan Sumbar Sebagai Solusi Integrasi Data Untuk 17 DISKOMINFO Yang Ada Di Sumatera Barat


ICON+ terus memperluas jaringan Fiber Opticnya sampai ke pelosok desa yang ada di Sumatera Barat. Ini adalah sebagai wujud kepedulian ICON+ terhadap kebutuhan jaringan Akses Internet, Metronet dan Integrasi Data pemerintah kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat.


ICON+ Perwakilan Sumbar beralamat di Jl. Dr. Wahidin No.8 Padang, tepatnya berada di kawasan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, merupakan bukti bahwa ICON+ sebagai solusi Big Data, dan integrasi data bagi Kantor Pemerintah yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

ICON+ Perwakilan Sumbar memiliki kantor Regional Di Pekanbaru, Dan saat ini bernama ICON+ SBU Pekanbaru yang membawahi Provinsi Riau, Provinsi Sumatera Barat, Dan Kepulauan Riau.

ICON+ terus mensupport terus kebutuhan Integrasi data dan Integrasi data untuk Kabupaten dan Kota yang ada di Sumatera Barat. Tentunya supporting ini terutama untuk Kantor Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Dan Kota beserta OPD termasuk Kecamatan, Puskemas hingga ke Desa atau Nagari yang ada di Provinsi Sumatera Barat.

Sebagai wujud dari kinerja dan kepedulian ICON+ terhadap kebutuhan BIG Data Kabupten Kota yang ada di Sumatera Barat adalah Akses Internet, Metronet dan Integrasi Data.  ICON+ memperbesar kapasitas bandwitdh hingga  10 Gbps.

Beberapa Kabupaten Dan Kota di Provinsi Sumatera Barat yang sudah di siapkan media koneksi berbasi Fiber Optic ICON+ untuk Pemerintahan Daerah Kabupaten dan Kota adalah sebagai berikut :

  1. Kota Padang
  2. Kabupaten Pesisir Selatan
  3. Kabupaten Padang Pariaman
  4. Kota Pariaman
  5. Kota Padang Panjang
  6. Kota Bukittinggi
  7. Kabupaten Agam
  8. Kabupaten Pasaman Barat
  9. Kabupaten Pasaman
  10. Kota Payakumbuh
  11. Kabupaten 50 Kota
  12. Kaupaten Tanah Datar
  13. Kota Solok
  14. Kabupaten Sijunjung
  15. Kabupaten Darmasraya
  16. Kabupaten Solok
  17. Kabupaten Solok Selatan
  18. Kabupaten Solok Selatan

Semua Kabupaten dan Kota diatas, ICON+ Kantor Perwakilan Padang akan delivery untuk semua kebutuhan  Integrasi Data, koneksi Akses Internet dan metronet sebagai solusi  dan wujud bagi Kabupaten dan Kota dengan kapsitas besar dan end to end Fiber Optic. 

Jika ingin menggunakan kapasitas bandwitdh dengan skala besar, ICON+ adalah sebagai solusi bagi Dinas Komunikasi Dan Informatika untuk seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Sumatera Barat.

Untuk pembangunan Fiber Optic untuk 1 (satu) Kabupaten / Kota, ICON+ membutuhkan waktu 2-3 bulan. Sehingga dengan waktu tersebut realisasi pekerjaan dapat dilakukan dengan maksimal. Rata - rata pembangunan fiber optic oleh ICON+ memakan waktu 1-2 Km / hari. 

ICON+ adalah solusi bagi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten atau Kota dalam rangka memperluas integrasi data (Akses Internet + Metronet) dengan menggunakan media fiber optic untuk semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk Kecamatan, Puskesmas hingga ke Desa atau Nagari dalam rangka meningkatkan Smart Egov dan Smatr City.
Terus Maju Porvinsi Sumatera Barat dengan ter Integrasi Full Fiber Optic bersama ICON+.



Load disqus comments

0 komentar