13 Agustus 2019

ICON+ Meluncurkan Stroomnet+TV


PT Indonesia Comnets Plus atau yang dikenal dengan ICON+ kembali meluncurkan produk baru yang bernama Stroomnet+TV. Produk ini akan di launching dan realise pada tahun 2019 ini, diseluruh Indonesia.

Anak Perusahaan  dari PT PLN (Persero), "ICON+"kembali memanjakan pelanggannya dengan hadirnya Internet Broadband + TV yang dengan brand name Stroomnet+TV untuk setiap pelanggan PLN.

Mengenal Lebih Dalam Apa itu Stroomnet+TV?
Stroomnet+TV merupakan Internet Brodband + TV merupakan brand name dari pada Produk Multimedia dari pada ICON+. yang akan menghadirkan dan memanjakan setiap pelanggan PLN menikmati internet dan TV di rumah.


Media yang digunakan oleh ICON+ untuk produk Stroomnet+TV adalah End to End Fiber Optic. Jadi para pelanggan nantinya dapat menikmati akses internet + TV sepuas mungkin.

Karena kebetulan admin lagi berada di Sumatera Barat, jadi admin hanya membatasi wilayah pada blog ini hanya di Provinsi Sumatera Barat saja. Karena admin hanya menguasai wilayah Sumatera barat saja. hehe..

Jika teman - teman berasal dari Provinsi arau Kabupaten kota lain, silahkan saja tinggalkan pesan pada contact dibawah. Inshaallah dari pihak ICON+ akan merespon dan menghubungi anda.

COVERAGE AREA STROOMNET+TV SUMATERA BARAT:
Khusus untuk wilayah Provinsi Sumatera Barat, saat ini ICON+ SBU Pekanbaru akan membangun side - side Stroomnet+TV hampir di seluruh Kabupaten/ Kota yang ada di Sumatera Barat kecuali Kepulauan Mentawai.

Berikut Lokasi Kantor ICON+ Padang :


Sinergi PLN Group akan membantu para pelanggan untuk menikmati Stroomnet+TV sehingga nantinya dapat menjangkau hingga ke pelosok - pelosok desa yang ada di Provinsi Sumatera Barat.
Bagi pelanggan PLN eksisting, jika ingin  berlangganan dan membutuhkan informasi Stromnet+TV. boleh menghubungi kantor ICON+ atau kantor PLN terdekat.

Atau anda dapat meninggalkan pesan pada kolom dibawah ini, nanti team dari ICON+ yang akan menghubungi anda. Terimakasih.






Load disqus comments

0 komentar