23 Agustus 2019

Gebyar Kemerdekaan 2019, PLN Persembahkan Internet + TV Untuk Pelanggan


Beberapa hari yang lalu saya pernah membuka sekilas tentang Stroomnet. Sebuah produk Inovasi dari pada ICON+, sebuah anak perusahan PT PLN (Persero). Stroomnet adalah brand dari pada internet broadband ICON+.


Dua hari lagi (25/8) pada acara Car Free Day (CFD) PLN akan menggelar Gebyar Kemerdekaan 2019 di seluruh Indonesia, Ibu Kota Negara, dan Kabupaten atau Kota. Pada tahun 2019 ini PLN akan melakukan promo besar - besaran Diskon hingga 12%.setiap naik daya listrik.

Di Ulang Tahun Kemerdekaan RI 74, setiap pelanggan yang tambah daya maka pelanggan akan mendapatkan gratis biaya Instalasi dan  Stroomnet (Internet Broadband) harga mulai IDR 109.000 (Per Bulan). Anda dapat menikmati layanan akses internet dengan harga Promo selama se tahun dan kembali normal untuk masa berlangganan tahun ke dua dan berikutnya. Kapasitas bandwitd internet broadband yang saya rasa cukup terjangkau.

Begitu juga jika anda naik daya PLN maka anda mendapatkan bonus gratis biaya instalasi dan Stroomnet + TV. (Internet Broadband dan TV). Harga di perkirakan mulai IDR 295.000 (bulan). Nikmati layanan internet unlimited Quota dan IP TV sepuasnya di rumah saja.


Produk Internet dan TV dengan brand Stroomnet  akan beredaran di pasaran bertepann acara Car Free Day (CFD) hampir di Seluruh Indonesia. ICON+ akan terus memanjakan kebutuhan dan mesolusikan setiap pelanggan PLN.

Siapa sebenarnya pemilik Stroomnet ?.
anda pasti bingung bukan ?

Baiklah akan saya jelaskan, Stroomnet merupakan istilah Internet Broadband untuk retail. Media yang digunaka untuk produk stroomnet adalah End to End Fiber Optic sampai ke rumah anda. Selama tiang PLN  ada, maka selama ini itu pula Stroomnets dapat aktivasi, dan anda dapat main internet dam TV sekaligus.

Berikut Brosus Gebyar Kemerdekaan RI 74 dari PLN serentak di seluruh Indonesia, harga ini hanya berlaku untuk pelanggan yang naik daya listrik saja.
Demikianlah Gebyar Merdeka dari PLN pada (25/8) mendatang, luangkan waktu anda untuk melihat dan menyaksikan launching Internet + TV dari PLN bersama Anak Usahanya ICON+. Ambil kesempatan kesempatan emas ini, promo ini hanya berlaku Priode 18 Agustus s/d 31 Oktober 2019 di seluruh Indonesia.

Load disqus comments

0 komentar