25 Agustus 2019

PLN Luncurkan Internet+TV Di Empat Kota Di Sumatera Barat


CFD  - Car Free Day (25/8) Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kota Solok dan Kota Payakumbuh Pada acara Gebyar Kemerdekaan 2019, yang berlokasi di PLN Rayon Belanti Kota Padang. Alhamdulillah berjalan lancar.


Di kota padang acara di support full oleh PLN Unit Induk Wilayah Sumbar,  ICON+ Perwakilan Padang,  PLN UP3 Padang dan seluruh PLN ULP Area Padang.

Selama kegiatan berlangsung, PLN menawarkan diskon 50% jika melakukan naik daya. Dan diskon menjadi 74% jika langsung berlanggan Internet dan TV dari anak usaha PLN yaitu ICON+.

Semua team PLN dan ICON+ ikut turun ke jalan untuk membagi - bagi brosur, dan juga hadiah menarik selama kegiatan berlangsung.

Pada kesempatan kali ini,  PLN juga memberikan Wifi Gratis ICON+ selama acara CFD berlangsung. Dan tentunya wifi ini bebas di gunakan oleh pengunjung yang datang ke Stand PLN.

Pengunjung sangat antusias sekali terkait terobosan dari PLN dan ICON+ ini. Apa yang ditunggu - tunggu oleh pelanggan PLN terkait Listrik pintar dan internet tahun 2019 ini akhirnya terwujud "Kata salah satu pengunjung" ke stand PLN.

Pengunjung yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Gebyar kemerdekaan 74 PLN Unit Induk Wilayah,  rata - rata dari kalangan pegawai,  pengusaha dan pedagang.

Besar harapan dari warga kota Padang Khususnya dan warga Sumatera Barat Umumnya,  di harapkan Stroomnet + TV segera terwujud. Dan masyarakat dapat menikmati layanan Listrik, Internet dan TV hanya dengan berlangganan Listrik Saja.



General Manajer SBU Pekanbaru "Widi Kristiawan" mengatakan,  ICON+ akan Support program PLN ini. Sehingga bagi pelanggan yang sudah mengajukan naik daya,  dan ingin mendapatkan diskon internet+TV maka ICON+ SBU Pekanbaru kantor perwakilan Padang akan Support.

Semoga stroomnet + TV produk layanan baru dari anak perusahaan PT PLN (Persero)  yaitu ICON+ terus berkembang sampai ke pelosok desa.

Listrik Pintar dan Internet Pintar untuk masyarakat seluruh indonesia. Mari terus kita support program dari PLN dan ICON+ ini.

Load disqus comments

0 komentar