11 September 2019

BJ.Habibie Meninggal Dunia di Usia 83, Selamat Jalan Presiden RI Ke - 3


Indonesia kembali berduka, Rabu (11/09/2019) BJ.Habibie meninggal dunia. Bj. Habibie merupakan Presiden RI Ke 3 yang meninggal di usianya 83 tahun.


Almarhum BJ. Habibie merupakan sosok pemimpin yang rendah hati, beliau di sukai dan disenangi banyak orang. Pelopor tekmologi ini juga terkenal dengan kepintaran dan keahliannya dalam segala bidang.

Dari beberapa info yang saya baca dari media kabar dan media online, saya mendapatkan kabar bahwa BJ Habibie meninggal dunia. awalnya saya tidak percaya. Saya coba cari info dari teman - teman di Jakarta, ternyata memang benar bahwa beliau sudah tutup usia hari ini.

Saya merupakan pengagum BJ.Habibie, semasa saya SMA pun saya sudah mengikuti perjalanan hidup beliau. Banyak motivasi yang banyak kita ambil dari pengalam beliau semasa mengabdi pada Negara Republik Indonesia tercinta ini.


Disamping beliau seorang pelopor teknologi, beliau juga merupakan sosok kepala keluarga yang baik dan selalu mengajari kepada almarhum istri dan anaknya menjadi sosok yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Seberkas kata indah dari Almarhum BJ.Habibie pernah berkata bahwa "Kalau bukan anak bangsa ini yang membangun bangsa ini, siapa lagi? Jangan saudara mengharap orang lain yang membangun bangsa ini"

Teruntuk Doa dan ucapan terimakasih dari warga negara Indonesia untuk Alamrhum BJ.Habibie, semoga amal ibadah  semasa hidup diterima oleh Allah SWT dan juga menjadi motivasi buat kami untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
Selamat jalan BJ.Habibie, you are the best. (Joyun)

Load disqus comments

0 komentar