17 September 2019

ICON+ Meluncurkan Internet Desa Di Desa Saliguma Mentawai


Dengan Bismillah, ICON+ berencana akan meng onlinekan satu - satu persatu desa yang ada di Kepulauan Mentawai. Doakan saja semoga impian bagi masyarakat mentawai melalui ICON+ dapat terwujud.

Beberapa hari belakangan ini team dari ICON+ SBU Pekanbaru (Robby, Ditto dan Ilham) sudah meyelesaikan tugas yang di amanatkan oleh GM SBU Pekanbaru berjalan sesuai rencana progress Internet Desa Saliguma.

Bertepatan pada peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa Selasa (17/9), masyarakat Desa Saliguma telah menikmati akses internet dari ICON+.

Semoga dengan sudah masuknya internet ke Desa Saliguma,  masyarakat dapat mengakses dan mendapatkan informasi terupdate dari internet. Sehingga update informasi terbarupun dapat di ketahui oleh masyarakat Desa Saliguma dengan cepat.


Desa Saliguma terkenal dengan masyarakatnya yang ramah,  siapapun pengunjung yang datang kesini mereka akan di perlakukan dengan sangat baik.
Diharapkan dengan adanya akses internet ini, masyarakat dapat mengembangkan unit bisnis desa dalam meningkat taraf ekonomi yang dapat bersaing dengan kota atau kabupaten lain yang ada di Sumatera Barat.

Sehingga masyarakat desa saliguma dapat dengan mudah memasarkan produk maupun kerajinan yang di hasilkan oleh masyarakat sekitar dapat tersalurkan dengan baik.

Perjuangan ICON+ cukup berat,  karena di kepulauan mentawai jaringan fiber optic icon+ belum tersedia.

Rencana ICON+ akan mencoba membangun radio link untuk dapat men distribusikan akses internet sampai ke masyarakat sekitarnya.

Doakan saja dalam waktu dekat, ICON+ dapat mengabulkan permintaan dari masyarakat Desa Saliguma. Dan dengan hadirnya ICON+ dapat menjadi solusi terbaik untuk Masyarakat Desa Saliguma. Aamiinn

Load disqus comments

0 komentar