7 September 2019

Stroomnet ICON+ Hadir Di CFD Tanjung Pinang Kepri


Hari ini Minggu (8/9), teman - teman PLN dan ICON+ Kantor Perwakilan Batam mengadakan sosialisasi dan memperkenalkan Stroomnet ke masyarakat yang berada di Tanjung Pinang Kepri. Stroomnet merupakan internet broadband brandingnya ICON+ merupakan terobosan baru PLN dalam rangka Listrik pintar dan Internet pintar.

ICON+ terus meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan yang telah diberikan. Sebelumnya sukses dalam melayani pelanggan Corporate, kali ini ICON+ akan melayani pelanggan retail. Terntunya pelayanan yang diberikan ICON+ terus berupaya semaksimal mungkin.


Pengunjung yang diperkirakan lumayan rame pada CFD (Car Freeday) Tanjung Pinang Kepri kali ini, teman - teman PLN UP3 Tanjung Pinang dan ICON+  terus memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Fajri (Manager Kantor Perwakilan Kepri) dan Mirna (Account Manager) turun kelapangan dan ambil andil, terus berupaya menjelaskan terkait pertanyaan yang dilontarkan setiap pengunjung CFD ke Stand yang sudah disiapkan.

Stroomnet ICON+ diluncurkan oleh PLN adalah sebagai solusi bagi pelanggan retail, sehingga dengan adanya stroomnet nantinya, masyarakat Indonesia dapat merasakan koneksi internet di rumah masing - masing.

Jika anda ingin mendapatkan penjelasan terkait layanan Stroomnet ini, anda dapat menghubungi call center 123 atau dapat juga menghubungi atau datang ke kantor ICON+ yang ada di masing - masing Kab/ Kota di seluruh Indonesia.


Stroomnet melayani paket internet broadband+TV dengan media yang digunakan oleh ICON+ adalah end to end Fiber Optic, sehingga kecepatan akses lebih cepat dan lebih stabil. Saat ini masyarakat Indonesia sudah bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi AIR CRM yang sudah di sediakan oleh ICON+, namun saat ini pendaftaran melalui aplikasi tersebut hanya bisa dilkukan oleh PLN dan ICON+ saja. (joyun)

Load disqus comments

0 komentar