27 Oktober 2019

Annivesary ICON+ 19, SBU Pekanbaru, Meriahkan Acara Di Harau


ICON+ SBU Pekanbaru meriahkan Anniversary ICON+ 19 di Harau Resort (26/10 - 27/10) yang dihadiri oleh seluruh Pegawai ICON+ dari Kantor Pekanbaru dan Kantor Padang sekitar 80 Orang.

Perjalanan ditempuh oleh teman - teman ICON+ dari Padang dan Pekanbaru menuju Harau Resort yang terletak di Nagari Harau, kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

Sebuah lokasi wisata yang menurut aku indah,  karena di apit oleh 2 (dua)  bukit batu cadas yang tinggi, indah, dan udara yang sejuk. Sehingga menambah ketenangan dan kegembiraan seluruh peserta Anniversary ICON+ dari SBU Pekanbaru.

Tempat penginapan pada Anniversary ICON+ tahun 2019 ini,  panitia memilih Harau Resort sebagai pilihan untuk menginap dan melakukan games buat peserta.

Sebelum acara di mulai,  acara dibuka oleh Ketua Panitia (Iqbal)  dari ICO+ Kantor Perwakilan Padang.  Dan dilanjutkan sambutan dari Manajer Pemasaran Dan Penjualan SBU Pekanbaru (Rachmat Arifianto).


Selanjutnya Games mulai dilaksanakan selepas sholat zuhur atau sekitar jam 14.30 dan berakhir jam 17.30. Berbagai games yang diikuti oleh semua peserta.
Games yang di pandu dari sebuah Event Organizer (EO) pada acara ini,  menurut aku sangat unik sekali. Hampir semua makna yang tersirat di games adalah bagaimana memunculkan karakter masing - masing peserta,  hingga membentuk karakter peserta menjadi luar biasa.
Selesai mengikuti acara games, teman - teman kembali ke kamar masing - masing untuk bersih, sholat dan istirahat karena malam harinya akan ada acara lagi yang lebih seru.

Acara selanjut yang dibuat oleh panitia adalah ICON Idol, sebuah acara yang di gagas oleh panitia lomba karaoke khusus bagi peserta anniversary. Dan untuk jurinya juga dari Manajer Bidang HAR (Heru Kismanto), Manajer Bidang Pemasaran dan Penjualan (Rachmat Arifianto), SPV Fasilitas (Harmen), dan SPV Aktivasi (Ardika).

Sebuah acara lomba karaoke yang menurut aku cukup unik menjadi seluruh peserta bersemangat karena memperebutkan hadiah menarik (Maaf Rahasia yee). Hehe.

Pagi nya yang lebih seru lagi,  seluruh peserta akan hiking ke sebuah tempat pemandian nan begitu indah,  Sarasah Samurai namanya.
Sebuah air terjun yang masih asri, 5 km dari tempat kami menginap dengan menggunakan mobil. Dan perjalan ke dalam hanya dapat ditempuh dengan berjalan kaki,  dengan jarak tempuh lebih kurang 300 meter.

Pada Anniversary ICON+ 19 tahun 2019 ini,  acara di ketuai oleh Iqbal dari  ICON+ SBU Pekanbaru dari Kantor Perwakilan Padang

Disamping itu acara ini berlangsung sukses berkat bantuan dari teman - teman panitia dari ICON+ Kantor Padang dan Kantor Pekanbaru. Acara berlangsung berkat ke kompakan all team ICON+ SBU Pekanbaru. Sukses selalu teruntuk SBU Pekanbaru (joyun)
Load disqus comments

0 komentar