23 Oktober 2019

Hemat Waktu Anda, Capai Tujuan Anda


Apa jadinya ketika gara - gara pending satu dokumen,  pekerjaan anda tidak bisa closing. Pernahkah anda merasakan hal demikian?

Nah,  hal inilah yang aku rasakan saat ini. Suatu action yang aku anggap mulai dari nol lagi,  harus mencari alamat lagi,  dan parahnya alamat yang di cari sudah ditemukan, namun kantor sudah tutup. Dan baeu buka lagi besok nya.

Pastinya, esok harinya pasti balik lagi kan?  Jika dokumen di collect di satu tempat,  ya tidak masalah. Bagaimana jika dokumen di collect di 20 tempat berbeda dan membutuhkan waktu berjam kesana?  Bikin lelah pasti. Hehe


Inilah yang namanya pengorbanan,  pengorbanan yang berujung dengan buah manis. Tapi ini juga pelajaran berharga, persiapkan dokumen yang akan di tanda tangan komplit dulu,  setelah komplit baru lanjutkan perjalanan. Jangan sampai hal yamg aku alami, teman - teman juga alami.

Ini case nyata yang aku alami,  aku sengaja tidak menyebutkan nama kantor ataupun nama daerahnya dimana. Namun bagiku ini hanya sebatas catatan kecil yang aku share buat teman - teman semua.

Belajar dari pengalaman, selesaikan satu case masalah sampai closing,  meminimalisir bolak - balik dalam closing suatu dokumen penting tanpa harus menyita waktu banyak. Semoga bermanfaat. Hemat waktu anda,  capai tujuan anda. Terimakasih.
Load disqus comments

0 komentar