31 Oktober 2019

ICON+ Dan PLN Unit Wilayah Sumbar, Melakukan Peletakan Batu Pertama Tower Radio Komunikasi PLN UP2D Sumbar


Belanti - Padang (1/11), ICON+ dan PLN Wilayah Sumbar melakukan peletakan batu pertama tower komunikasi PLN UP2D Sumbar, alhamdulillah berjalan lancar.

Pada peletakan batu pertama pembangunan tower dihadiri oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (Bambang Dwianto) ,  General Manager ICON+ SBU Pekanbaru (Widi Kristiawan) ,  manajer UP2D (Adhi Herlambang dan rombongan dari ICON+ Kantor perwakilan Padang dan Teman - teman PLN.

General Manager ICON+ SBU Pekanbaru (Widi Kristiawan) menyampaikan bahwa radio komunikasi ini berfungsi sebagai radio komunikasi Internal PLN Wilayah Sumatera Barat. Kapasitas beban dari Tower ini nantinya berkapasitas 1 (satu) ton.

Pembangunan tower komunikasi PLN ini tentunya atas gagasan dari Manajer PLN UP2D Sumbar (Adhi Herlambang), dan di support juga oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat (Bambang Dwianto) dan ICON+.



Manager PLN UP2D Sumbar (Adhi Herlambang) sosok pegawai yang talenta,  dan memiliki segudang ide untuk menjaga kepuasan pelanggan atas pelayanan PLN terhadap masyarakat.  Dan hari ini adalah hari terakhir beliau menjalankan tugas di Sumbar, sebelum mengemban tugas dan amanah baru di Medan.

Setelah pidato singkat dari General manager PLN Unit Induk Wilayah Sumbar,  langsung meletakan batu pertama bersama General Manager, Senior Manajer,  Manager UP2D Sumbar PLN Unit Induk Wilayah Sumbar bersama General Manager ICON+ SBU Pekanbaru.

Dilanjutkan penanda tanganan peletakan batu pertama tower komunikasi PLN UP2D sumbar yang disaksikan dari rombongan PLN Unit Induk Wilayah Sumbar dan perwakikan ICON+ SBU Pekanbaru.

Semoga dengan hadirnya tower komunikasi PLN ini,  dapat memanjakan pelanggan PLN yang ada di Wilayah Sumatera Barat, PLN terbaik.  (Joyun)
Load disqus comments

0 komentar