22 Oktober 2019

Memandang Mesjid Dapat Meluluhkan Hati, Apalagi Mendatangi Lalu Bersujud Di Dalamnya !!


Mesjid Baiturahmah merupakan sebuah mesjid yang cukup megah terletak bersebelahan dengan Universitas Baiturahmah dan Rumah Sakit Baiturahmah.

Mesjid megah yang terletak di sepanjang jalan Bypass Kota Padang ini merupakan mesjid yang sangat sejuk saat melaksanakan sholat disini.

Menjelang senja,  aku ketulan mampir ke Mesjid Baiturahmah ini dan menyempatkan mengambil beberapa foto saja. Namun aku tidak sempat upload karena hasilnya kurang bagus.

Akhirnya aku searching mbah google saja lah. Kalau di mbah google pasti banyak foto - foto bagus dari teman - teman yang upload.


Teman - teman ga usah kuatir,  aku akan tampilkan sumber foto yang aku dapat kok. Hehe. Jadi pemilik foto pasti akan aku cantumkan pada foto mesjid dari teman - teman.

Pada BlogNotes kali ini,  tentunya hasil karya dari teman - teman akan selalu nangkring di blog sederhana aku ini. Namanya juga BlogNotes,  jadi apapun ada disini. Hehe

Ku perhatikan langit dah mulai mendung,  dalam perjalananan ku  menuju Pusat Kota Padang, aku sempatkan berbagi info tentang Mesjid Baiturahmah ini.

Meski lelah telah menghampiri,  malam sudah mendekati dan istirahatpun kian di angankan. Demikian umur juga seperti itu,  dan dapat di pastikan bahwa umur juga mendekati kita. Dan tentunya kiamat juga semakin mendekati.

Alhamdulillah, semua aku syukuri saja. Tidak ada yang abadi di dunia ini. Dan tidak ada yang mampu bertahan lama hidup di dunia. Jika saatnya tiba,  maka kita akan kembali lagi padaNya.

Ternyata dengan terus kita biasakan melihat banyak mesjid dan mendatangi Mesjid. Lalu bersujud syukur dalam mesjid tersebut. Maka dengan sendirinya kita sadar bahwa betapa singkatnya kita hidup di dunia ini.  Keep Strong to Allah.
Load disqus comments

0 komentar