28 Oktober 2019

Menjaga Dan Menjalankan Amanah Terhadap Tugas Dan Tanggungjawab


Kepercayaan yang diberikan oleh atasan atau teman - teman adalah amanah. Maka jagalah kepercayaan itu sebisa mungkin,  dan jangan sampai kita mengecewakannya.

Aku selalu menjaga amanah yang diberikan dengan sekuat hati,  pikiran dan tenaga. Kadang memang aku harus menghadapi berbagai halangan dan rintangan. Namun itu selalu aku hadapi dengan senyuman dan fokus terhadap target goalnya.

Apa yang aku alami dan yang sedang aku hadapi terkadang harus di hadapkan banyak persoalan. Dan meski aku harus selesaikan dengan timeline yang aku punya. Itupun harus ku reschedule dengan timeline susulan disebabkan oleh beberapa hal yang tidak bisa aku tinggalkan.


Berbagai strategi harus aku hadapi. Berbagai cara harus aku lakukan untuk memaksimalkan waktu yang tersisa. Dan bahkan waktu yang aku maksud sudah sangat mepet sekali. Dan ini merupakan suatu tantangan bagiku harus menyelesaikannya walau sempat terundur beberapa kali.

Saatnya aku harus memposisikan diri,  mana skala prioritas dan mana skala minoritas. Tentunya aku harus memperhitungkan dan mempertimbangkan  dengan segala tingkat urgentnya.

Dan meskipun aku harus mengorbankan beberapa pekerjaan yang memang aku anggap pentingpun,  aku harus mempertimbangkan dengan hitungan harus tepat.

Target untuk goal adalah yang utama,  amanah yang diberikan juga menjadi prioritas. Keep strong for one time.
Load disqus comments

0 komentar