Language

15 Oktober 2019

PLN meluncurkan SPLU Dan Internet Gratis ICON+ Di Pusat Kuliner Pujasera Padang


Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional 74, PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat bersama PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) SBU Pekanbaru meluncurkan SPLU (Stasiun Pengisian Listrik Umum) dan Ides Cafe (Internet Desa Economic Solution Cafe) di Pujasera Taman Sari Smart Kuliner di Jalan Ujung Gurun Padang.

Pujasera Taman Sari Smart Kuliner merupakan pusat kuliner makanan yang berpusat di kota Padang saat ini sudah menggunakan kompor Listrik. Jadi semua pedagang yang ada di lingkungan Pujasera saat ini sudah menggunakan kompor Listrik.

Disamping itu dilingkungan Pujasera juga sudah menyediakan SPLU untuk para pedagang dan para pengunjung. Jadi tidak ada isue lagi saat membutuhkan koneksi listrik, baik Mobil Listrik, Motor Listrik, pedagang atau pengunjung. PLN sudah menyediakan SPLU (Stasiun Pengisian Listrik Umum).


Dilokasi Pujasera ICON+ sebagai anak perusahaan PT PLN (Persero) juga menyediakan Internet Gratis untuk para pengujung. Jadi pengunjung dapat menikmati Internet gratis selama menikmati aneka kuliner.

SPLU dan Intenet gratis diresmikan langsung oleh Direktur Sumatera yang diwakili oleh Vice Presiden (VP) Bapak Adi Sumarno dan General Manager PLN Unit Wilayah Sumatera Barat, Bapak Bambang Dwianto pada (15/10) yang dihadiri juga dari Panti Sosial dan masyarakat umum juga.
Diharapkan dengan adanya SPLU dan Internet gratis ini, dapat bermanfaat bagi pengunjung kuliner.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>