12 November 2019

Ada Yang Minta Artikel Romantis, Di Coba Gak Ya??

Ilustrasi Gambar: travel.kompas.com
Malam ini aku melanjutkan cerita lagi ya para teman - teman blogger. Sebuah request dari seseorang dari tulisan yang aku publish dari blognotes.

Cerita konyol mulai di referensikan. Cerita romantis yang mungkin bisa di publish di artikel blognotes berikutnya. Haha


Aku jadi bingung harus mulai dari mana? Aku tidak terbiasa merangkai kata - kata romantis. Yang aku biasa hanya merangkai kata tentang perjalanan,  nongkrong dan bahkan saat aku melihat suatu tempat yang membuat aku tertarik. Barulah aku publish.

Aku bukan type laki - laki romantis,  namun aku hanya type lelaki apa adanya. Jika ada yang suruh aku menulis cerita romantis,  maka aku harus belajar 100 tahun lagi. Haha

Aku coba notes dulu apa yang disampaikan,  namun aku masih belum bisa merangkai kata demi kata tentang cerita romantis.


Sampai beberapa penggal cerita ini aku publish,  aku masih belum bisa merealisasikannya. Dan aku tidak tahu mau mulai dari mana?  Haha

Aku lebih suka menulis tentang hobby tentang perjalanan saja,  atau mungkin tempat - tempat yang indah - indah atau restoran atau tempat nonngrong.

Memang cerita tentang itu yang bisa aku publish. Dan setiap ketikan jemariku mengalir seperti air mengalir. Dan bila masanya tiba,  mungkin cerita romantis yang di request,  aku akan publish. (joyun)
Load disqus comments

0 komentar