12 November 2019

Bersama Wing Air, Aku Berasa Di Negeri Di Atas Awan

Lampung (12/11). Penerbangan aku dari Lampung dengan menggunakan Wing Air sudah lepas landas dari Banda Udara Lampung menuju Bandara Internasional Minang Kabau.

Pada penerbangan aku tadi siang cuaca kurang baik. Setelah pesawat yang aku tumpangai menembus awan - awan tebal yang harus di tempuh oleh pesawat berjenis ATR.

Dari ketinggian aku melihat kebawah,  keindahan alam menuju bandara jambi dapat aku nikmati dengan sepuasnya.


Meski cuaca kurang baik,  aku menikmati banget selama penerbangan. Kumpulan awan yang indah aku padangi dari jendela pesawat.

Sesekali pesawat kami menerobos kumpulan awan yang berwarna putih salju dengan goncangan yang lumayan kencang juga getarannya.
Kembali dari pramugari meng infokan "lampu sabuk pengaman di nyalakan,  harap kepada para penumpang kembali ke tempat duduk masing - masing,  cuaca kurang baik " imbuh pramugari.

Mulai lagi ekspresi dari para penumpang menjadi tegang,  akupun ikut cemas juga sebenarnya. Hehe


Hampir sejam lebih pesawat yang aku tumpangi mengudara melewati gerombolan awan. Sesekali aku kembali melihat kebawah,  yang ku lihat hanyalah sekumpulan awan putih dan awan abu - abu.

Akhirnya beberapa menit kemudian,  pesawat yang kami tumpangi sampai juga di bandara sultan thaha di Jambi. Saatnya istirahat sejenak menunggu penumpang lain memasuki pesawat, penerbangan ke padang. (Joyun)
Load disqus comments

0 komentar