5 November 2019

Keindahan Alam Danau Atas Dan Danau Bawah Alahan Panjang Kabupaten Solok

Danau Atas Dan Danau Bawah - Alahan Panjang

Danau Atas dan Danau Bawah Alahan Panjang terletak di Alahan Panjang Kabupaten Solok. Sebuah Danan Nan Indah yang terletak di Provinsi Sumatera Barat.

Jika teman - teman dari Bandara Internasional Minang Kabau, teman - teman akan menempuh perjalanan kesini sekitar 3 Jam lebih. Sebuah Danau yang menurut aku sangat indah sekali.


Daerah sekitar Danau Atas dan Danau Bawah ini suhunya menurut aku dingin juga lho, bayangkan saja jika sore datang dinginnya udara sudah terasa menusuk kulit. jadi jika teman - teman mau liburan kesini, teman - teman usahakan membawa jaket ya.

Sebuah Danau yang menurut aku indah, udara sejuk dan masyarakat sekitar juga ramah - ramah. Rugilah kiranya, jika teman - teman tidak mengunjungi tempat nan indah ini.

Aku baru update artikel singkat ini disela kerja kantor pada Selasa (05/11/2019), sambil menikmati segelas jus mangga dan makanan ringan yang sudah kami sikat habis sebelum meeting berakhir.


Selepas meetinglah aku bisa update cerita singkat ini, semoga dapat menjadi referensi lokasi wisata mana saja yang akan atau mau dikunjungi, jika teman - teman berkunjung ke Sumatera Barat.

Di Sekitar Danau Atas dan Danau bawah juga menyediakan penginapan keluarga atau jika perusahaan mau mengadakan Family Gathering di lokasi sekitar Danau ini. Beberapa penginapan yang menurut aku sangat pantas untuk di coba.

Kembali ke topik awal bahwa keindahan Danau Atas dan Danau bawah juga menghasilkan Ikan Danau yang dapat dengan mudah teman - teman temui di lokasi ini. Ikan Danau memiliki gizi tinggi juga lho.


Aku kira artikel aku sore ini, cukup sampai disini dulu ya. Aku lagi bingung mau menambahkan kata - kata apa lagi. Lain kesempatan dan lain waktu aku akan kupas lagi lokasi - lokasi wisata lain yang ada di Sumatera Barat. Selamat bagi yang pernah berkunjung kesini.
Load disqus comments

0 komentar