24 November 2019

Ketika Ego Anda Mengalahkan, Stabilitas Jiwa Anda Saat ini, Apa Yang Terjadi?

Ilustrasi Gambar: feed.merdeka.com
Sepenggal lirik dari Dadali "Sungguh aku kecewa,  mengenal dirimu" melanjutkan tulisan singkat dia malam ini. Tentunya topik yang dia bahas adalah seputar bagaimana egonya dirinya saat ini.

Dia baca status wa nya malam ini,"Selalu jadi tempat curhat,  padahal kita mau curhat, tidak tahu mau curhat sama siapa?", dia baca berulang - ulang,  namun dia sengaja tidak buka. Karena dia dapat baca,  dari halaman depan yang sangat jelas.




Dia tidak tahu curhat seperti apa yang ia maksud,  namun dia tahu sekali bahwa handphone dia selalu stanby 24 jam yang selalu open untuk ia japri.
Ilustrasi Gambar: cantik.tempo.co
Dia terus mencoba merangkai kata demi kata,  yang dia tidak tahu sampai dimana dia akan berhenti menulis.  Ketikan disetiap jemari - jemari dia yang sudah mulai lelah mengetik di keypad handphone mungil nya. Namun dia terus melanjutkan untuk menulis.




Dia sebenarnya tidak dapat berkata apa - apa lagi sebenarnya malam ini. Di saat seseorang benar - benar egois. Jangan pernah di imbangi juga dengan keegoisannya pula.

Ketika seseorang egois,  ia juga egois maka egois dia lebih dahsyat dari ego yang ia miliki saat ini. Jadi selalu dapat mengontrol egonya ya?..
Ilustrasi Gambar : duapah.com

Malam terus semakin larut,  tanpa sadar ternyata malam ini,  jam sudah menunjukkan jam 00.28 wib. Dalam keadaan mesin mobil dia masih menyala,  dia terus merangkai kata demi kata, tentunya feature tulisan ini akan aku publish di BlogNotes malam ini.

Ak mau masuk kost sebenarnya, namun alunan music dari mobil mungil aku ini tidak dapat aku tinggalkan. Sehingga aku masih saja betah dalam mobil dengan keadaan mesin mobil yang masih juga menyala.




Pesan aku untuk anda,  ketika dua insan manusia sama - sama ego. Maka salah satunya harus merendahkan egonya. Dan ketika ke dua - duannya tetap bertahan pada ego masing. Aku pastikan tidak akan ada solusi terhadap jalan terbaik. Dan mulai malam ini, mulailah untuk mengotrol ego pada diri masing - masing ya.. Oke Broww
Ilustrasi Gambar: Kejadiananeh.com
Aku cukupkan sampai disini artikel singkatku malam ini tentang bagaimana mengendalikan ego masing.




Jika ada yang membaca sekilas artikel singkat ini,  teruslah agar kalian menjaga ego masing - masing. Jalan terbaik bukan saling ego, namun solusi terbaik adalah mencari solusi terbaik,  agar mendapatkan hasil terbaik pula. Setuju ya ?. Jika ada kesaaman cerita pada tulisan aku ini, hanyalah semata - mata karena kebetulan saja. Terus ikuti tulisan - tulisan menarik dari BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar