6 November 2019

Manfaatkan Adsense Sebagai Solusi Untuk Pendapatan Blog Anda

Sumber: Google Adsense

Jika teman - teman biasa nge blog,  baik blogger ataupun wordpress maka adsense bukanlah hal yang asing lagi bagi para blogger.

Ternyata hobby menulis biasa menghasilkan uang lho. Caranya adalah publish saja artikel asli anda pada blog yang anda buat. Lalu daftarkan ke adsense.

Sebelum blog aku sukses seperti sekarang ini,  aku juga hampir beberapa kali gagal dalam mendaftarkan nama blog aku ke adsense.


Berawal dari tahun 2007, aku sudah memiliki blog. Namun berkali - berkali gagal mendaftarkan nama blog tersebut ke adsense.

Mungkin pengetahuan aku pada waktu itu masih pemula,  dan aku juga tidak mengenal yang namanya template yang bagus,  html ataupun php.

Dan aku terus belajar,  berbagai referensi aku baca. Baik beli buku dari gramedia ataupun searching dari google mengenai panduan agar blog kita approval oleh adsense.

Pada tahun 2011, kali pertama aku berhasil mendaftarkan blog aku di adsense,  nama blog yang aku daftarkan adalah yullhartono.com. Dan tidak sampai selang beberapa bulan saja,  blog aku kena barned. Aku tidak tahu penyebabnya apa?  Dan aku juga malas mencari penyebabnya waktu itu.

Pada tahun 2016, aku mencoba lagi mendaftarkan ke adsense. Dan alhamdulillah di approval lagi. Blog yullhartono.com itulah yang aku daftarkan kembali,  dan sampai saat ini blog tersebut masih eksist di adsense. Semoga terus eksist blog aku tersebut di adsense ya teman - teman.


Kenapa aku mempublish tulisanan singkat pada blog ini?
Karena aku ingin berbagi rizki dan info kepada teman - teman terkait kemudahan rizki yang aku dapatkan dari adsense ini.

Alhamdulillah pundi - pundi rupiah mengalir ke rekening aku dari pendapatan adsense. Kenapa teman - teman yang sudah memiliki blog juga tidak mendaftarkan juga blognya ke adsense?
Daftarkan juga dong blognya ke adsense.

Dengan harapan blog teman - teman juga approve oleh adsense. Jadi kita sama - sama mendapatkan rupiah juga dari pendapatan adsense.


Begitu teman - teman sudah berhasil dan menikmati juga hasil dari adsense. Teman - teman juga berbagi info ya?
Agar teman - teman yang belum berhasil di adsense juga berhasil. (Joyun)
Load disqus comments

0 komentar