3 November 2019

Menikmati Semangkok Mie Rebus Di Skoteng AJo (Warung Uniang) Ulak Karang Padang - Sumatera Barat

Lokasi Ulak Karang, Padang - Sumatera Barat : Skoteng Ajo

Ulak Karang Padang (03/11), sebuah warung skoteng dan mie rebus yang terletak di Jl. S.Parman (Ulak Karang)  Padang merupakan jalan utama dari Bandara Internasional Minang Kabau menuju Pasar Raya Kota Padang.

Jika teman - teman tahu PT Trakindo (Sebuah Perusahaan Alat Berat) yang terletak di Jl. S.Parman Kota Padang,  maka Skoteng Ajo (warung uniang)  berada disebelah kanan lebih kurang 300 meter sebelum PT Trakindo.

Di Warung uniang (Skoteng Ajo) sebenarnya lebih spesial menyediakan menu skoteng dan bandrek. Namun jika teman - teman ingin menikmati Mie Rebus,  Mie Goreng dan nasi goreng,  di warung uniang juga menyediakan  menu tersebut.


Skoteng Ajo (Warung uniang) terletak di pinggir jalan utama. Sebuah warung dengan nuansa unik,  dengan gampang teman - teman temukan.

Malam ini aku menikmati semangkok mie rebus pastinya. Mie rebus yang menurut versi aku adalah mie rebus paling enak di kota padang yang penah aku coba nikmati.

Mungkin karena Skoteng Ajo ini spesialis mie rebus dan skoteng kali ya. Jadi meracik sebuah mie rebus ala uniang menjadi nikmat. Hehe..

Skoteng Ajo buka nya memang sore sampai malam hari,  jadi jika teman - teman mau nongkrong disini. Warung uniang hanya buka sore sampai malam saja,  jadi jangan di cari pagi sampai siang ya.. Hehe..

Aku merangkai kata demi kata sebebarnya sambil menunggu mie rebus siap hidang saja. Karena sedikit cerita singkat ini aku buat takut lupa pula kata - kata aku rangkai dulu.



Sehingga mie rebus yang sudah di ambang dingin, terpaksa aku abaikan dulu. Hehe..

Demikian cerita singkat di sebuah warung uniang versi semangkok mie rebus. Jika teman - teman juga mau menikmati mie rebus dan skoteng mampir saja kesini. (Joyun)
Load disqus comments

0 komentar