11 November 2019

Menjelang Jam 10 Pagi, Sarapan Di Hotel Radin Inten Syariah, Lampung

Lokasi - Resto Hotel Radin Syariah, Lampung
Lampung, Selasa (12/12),10.06 Wib. Seperti biasa di setiap hotel selalu menyediakan sarapan pagi bagi para tamunya. Demikian juga Hotel Radin Inten Syariah, Lampung.

Pagi ini aku memang agak terlambat sarapan pagi,  biasanya tamu hotel jam 07.00 Wib sudah sarapan pagi. Namun aku baru mulai sarapan pagi jam 09.46 wib.


Keterlambatan sarapan bukan karena aku telat bangun,  namun karena aku harus chek in online dulu tiket penerbangan aku ke Padang hari ini dengan Wing Air (Transit Jambi, Brow) . Dan di lanjutkan menonton acara televisi yang ada di Indosiar (hampir lewat sarapan pagi dech), Hehe
Lokasi - Resto Hotel Radin Syariah, Lampung
Karena batas waktu sarapan sesuai info dari resepsionis hotel ketika petama kali aku chek in,  ia menyampaikan "Jam sarapan di buka sampai jam 10 pagi".

Aku baru pertama kali menginap di Hotel Radin Inten Syariah,  pertama tama aku juga bingung lokasi sarapannya dimana, ya? "sambil melihat kiri kanan, mana tahu kelihatan. "

Langkah pertama yang aku lakukan adalah aku turun saja dulu ke lantai satu paling sampai di resepsionis, aku tanya lagi,  "ungkap dalam hatiku". Hehe


Benar ternyata,  pas aku sampai dibawah,  aku bertanya lagi?  "bang,  sarapan pagi hotel,  dimana ya?"

Reseptionis menjawab "Sarapan hotel ini,  di lantai tiga bang". Padahal,  kamar 314 (Nomor Kamar yang aku tempati), pas persis didepannya adalah tempat sarapan pagi hotel. Naik lagi dech ke lantai 3, untung hotel ini ada liff nya. Jadi tidak perlu menaiki tangga lagi sampai 3 lantai,  haha.

Saat uku menulis cerita pagi ini,  aku baru saja selesai sarapan pagi di hotel ini. Secangkir teh hangat, sepiring nasi putih dengan lauk pauk lengkap dan segelas air putih, menemani sarapan pagi aku hari ini.
 Lokasi - Resto Hotel Radin Syariah, Lampung
Jika aku perhatikan design interior,  kebersihannya,  pelayanannya. Menurut aku lumayan bagus.

Tata ruangan,  tata letak kursi dan suasana sarapan pagi di sini lumayan nyaman. Apalagi, jika aku lihat bagian luar  jendela (tempat aku sarapan pagi, Hotel Radin Syariah) terletak versis dekat dari kawasan bandara. Paling jarak hotel tempat aku menginap sekitar 300 meter. Karena di batasi pembatas Bandara dan pohon - pohon sekitar bandara.


Lokasi - Resto Hotel Radin Syariah, Lampung
Demikian kisah sarapan aku pada pagi hari ini, di Lampung,  menjelang siang keberangkatan lagi ke Kota Padang. Ikuti terus aku di BlogNotes, dengan cerita menarik di sepanjang perjalananku. (Joyun)
Load disqus comments

0 komentar