22 November 2019

Nikmatnya, Makan Malam Di Ayam Rica - Rica Mas Bagus, Simpang Kinol, Kota Padang

Kota Padang memang terkenal dengan aneka kuliner nya yang tiada duanya. Tentunya anda dapat dengan mudah menemukan berbagai macam kuliner yang dapat anda temukan di pusat kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.


Kemarin (16/11) disalah satu pusat kuliner yang cukup terkenal,  yaitu pusat kuliner di sekitaran Simpang Kinol Kota Padang.


Anda dapat menemukan dengan mudah berbagai macam aneka kuliner. Mulai dari aneka makan ringan hingga makanan siap saji.

Malam itu aku bersama teman - teman PLN berangkat dari kantor, mencari sebuah rumah makan atau resto yang ada di sekitaran simpang kinol, kota Padang.

Dan akhirnya sebuah rumah makan siap saji, menjadi pilihan kami makan malam bernama Ayam Rica - Rica Mas Bagus. Sebuah nama seseorang yang d brand name dengan nama menu spesial Ayam Rica - Rica. " Pintar juga pemilik resto ini memilih brand name,  untuk resto yang sedang dijalaninya". Pikir aku,  malam itu.

Untuk menempuh perjalanan ke sini dari pusat kota hanya 15 - 20 menit saja,  jadi jika anda berkunjung ke Kota Padang. Anda dapat dengan cepat menemukan resto yang menjadi pilihan kami malam ini.

Kelemahan dari pusat kuliner di daerah simpang kinol adalah parkir roda empat sering full atau penuh, Jadi jika anda yang memiliki kendaraan roda empat. Kadang - kadang anda harus menemukan parkir yang lebih jauh dari lokasi resto. Jadi anda harus melanjutkan berjalan kaki, dari tempat parkir mobil anda.


Lebih enaknya jika anda menikmati makan malam di sekitaran simpang kinol,  aku sarankan anda menggunakan kendaraan roda dua,  grab atau gojek. Jadi anda tidak harus mencari tempat parkir dengan space besar, agar kendaraan anda parkir tidak jauh dari resto yang anda kunjungi.


Beberapa menu favorit dapat anda temukan di Resto ayam rica - rica mas bagus. Ada aneka ayam,  aneka ikan,  aneka mie,  aneka kopi,  aneka juice dan tentunya lebih banyak lagi.

Dan untuk tarif makan di sini,  menurut aku tidaklah begitu mahal. Jadi anda tidak usah kuatir. Dan jika anda lupa membawa uang tunai,  disini juga menerima pembayaran non tunai kok.

Untuk pelayanan di resto ayam rica - rica,  pelayanan cukup memuaskan. Disamping pramu sajinya masih muda - muda,  namun juga ramah - ramah. Hehe

Malam itu,  hari sudah menunjukkan jam 23.15 wib malam,  tentunya kami harus balik lagi ke kantor. Karena memang kami menggunakan kendaraan dinas kantor. Dan harus balik ke kantor berkemas kemas dan kembali ke rumah masing.
Demikian review aku makan malam di resto ayam rica - rica mas bagus. Bagi anda mau menikmati makan malam ataupun makan siang di lokasi ini. Anda dapat menemukan kan tempat ini dengan mudah kok. (joyun)
Load disqus comments

0 komentar