26 November 2019

Rektor Universitas Andalas (Unand), Yuliandri, Resmi Dilantik.

Sumber Instagram : newssumbar
Selasa (26/11),  Rektor Universitas Andalas (Unand) , Yuliandri, resmi dilantik oleh Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nadiem Makarim, priode 2019 - 2023, Di Jakarta.

Info ini aku dapatkan pertama kali setelah membaca sebuah postingan dari Instagram newssumbar,  ketika istirahat siang, disela selesai meeting.




Yuliandri yang merupakan guru besar Fakultas Hukum Universitas Andalas (Unand), dipilih sebagai Rektor Universitas Andalas (Unand) melalui Rapat Senat dan Menteri, Di Jakarta,  memimpin Universitas Andalas (Unand) hingga 2023 mendatang.

Dengan terpilihnya Yuliandri sebagai Rektor Universitas Andalas (Unand), di harapkan Universitas Andalas (Unand) semakin baik lagi di tahun - tahun berikutnya.

Kampus Universitas Andalas (Unand)  yang terletak di Limau Manis, Kecamatan Pauh,  Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat, merupakan kampus Negeri terbesar di Sumatera Barat.




Sebuah Universitas yang sudah melahirkan cendikiawan - cendikiawan hebat, pejabat - pejabat,  dan bahkan pengusaha - pengusaha yang tidak dapat aku sebutkan satu persatu namanya.

Dan Universitas Andalas (Unand) sampai saat ini sudah banyak mencetak prestasi - prestasi gemilang dari berbagai kompetisi yang telah di ikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi,  disetiap bidang yang di perlombakan.

Sukses terus buat Universitas Andalas, dan selamat bertugas untuk Yuliandri, sebagai Rektor Unand priode 2019 - 2023. (joyun / yull hartono)
Load disqus comments

0 komentar