22 November 2019

Sate Padang Memang Terkenal Lezatnya.

Semalam aku mencoba menikmati semangkok sate padang di pusat kuliner, Pujasera Taman Suri,  jalan Ujung Gurun No. 73, kota padang, Provinsi Sumatera Barat.

Pujasera Taman Suri merupakan sebuah pusat kuliner yang cukup terkenal di Kota Padang. Sebuah pusat kuliner yang menyediakan berbagai aneka menu makanan dan minuman.


Malam itu aku mencoba pilihan menu yang berbeda dari menu makanan dan minuman sebelumnya. Sate Padang Harum Manis dan segelas jus alpukad menjadi pilihan favoritku.


Lumayan lama juga aku menghabiskan malam di pusat Kuliner Pujasera Taman Suri pada kemarin malam itu. Hingga jam 22.00 wib aku masih betah nongkrong disana.

Pujasera Taman Suri memang menggunakan metode masaknya menggunakan kompor listrik, sebuah program dari PLN Unit wilayah Sumatera Barat, melalui PLN UP3 Padang. Sebuah gerakan program PLN menggunakan kompor induksi dengan menggunakan media Listrik.
Disampimg itu,  jika anda menikmati aneka kuliner di Pujasera Taman Suri,  anda juga dapat menikmati wifi gratis dari ICON+. Sebuah koneksi internet gratis yang disediakan oleh PLN Group. Dan anda dapat dengan mudah menggunkan wifi yang sudah di sediakan di lokasi tersebut tanpa dipungut biaya,  alias gratis.


Feature artikel Sate Padang,  baru dapat aku tulis hari ini (23/11),  dan aku akan publish hari ini.


Semoga dengan adanya info singkat ini seputar aneka kuliner di Pujasera Taman Suri,  anda jadi bersemangat menikmati aneka kuliner di Sumatera Barat pada umumnya.




Dan jika anda ingin berkunjung ke Pujasera Taman Suri,  anda dapat menemukan lokasi ini dengan mudah. Yaitu di jalan Ujung Gurun No. 73 Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat. (Joyun)
Load disqus comments

0 komentar