16 November 2019

Tidur Lagi, Makan Lagi, Dan Tidur Lagi

Ilustrasi Gambar: Kumparan.com

Ada yang pernah ingat dengan liriknya lagu mba surip?,
"Tidur lagi,  makan lagi, tidur lagi, makan lagi, tidur, makan lagi"
Kira - kira seperti itulah sebagian lirik yang aku kutip dari yang punya lagu.


Kira - kira inilah yang aku lakukan sejak hari sabtu sampai hari ini ini (minggu,17/11/2019), Tidur,  makan dan tidur lagi. "Dasar orang edan",  pasti itu yang ada di pikiran yang membaca blognotes aku ini kan?


Aku lagi bermalas - malasan melakukan aktivitas  - aktivitas rutin yang biasa aku lakukan. Misalnya nongkrong, dan mencari makanan favorit aku sepanjang jalan.

Jika hari libur begini, mana pernah aku membuang waktu aku tidur sepanjang hari. Kecuali, jika aku kurang enak badan.

Kenapa aku tidur,  makan dan tidur lagi?  Jawaban teman - teman sudah tepat. Ternyata penulis blognotes lagi kurang enak badan,  coy...

Ini tidak berlangsung lama kok,  mungkin saja karena efek obat. Jadi bawaan aku ngantuk terus.  Maaf jika teman - teman ada whatsapp aku sejak kemarin,  aku tidak dapat balas chat, telpon dan bahkan vc pun, tidak aku respons.


Kenapa dalam keadaan aku tidak fit begini,  aku malas respons semua?  Karena jujur, tidak semua orang peduli dengan kondisi fisik kesehatan yang aku saat ini. Terkadang malah memperburuk kondisi fisik kesehatan aku.


Namanya saja, kalau otak aku sudah panas. Memang harus di coolkan dulu. Jika yang chat whatsapp ke aku itu bisa mendinginkan dan memberi solusi, that's Good !!. Bagaimana nanti yang chat whatsapp dengan aku justru menambah pikiran, dan malah membuat otak aku panas lagi?. "pikir aku".

Tapi tenang, hanya untuk hari ini kok, hari ini batas terakhir cooling otak aku. Tentunya aku harus mengikuti nasehat dari dokter untuk kali ini. Walau sebenarnya banyak aku langgar, sebelum - sebelumnya.

Handphone yang aku pegang,  pastinya aku silent semua, sejak kemarin sampai hari ini. Aku mau fokus memulihkan kondisi fisik dan stamina aku terlebih dahulu ya broww..

Kira - kira terbayang tidak bagi teman - teman?.  Drop itu cukup sekali dan jangan sampai berulang kembali esok harinya? Setuju ya?. Jadi harap maklum dalam situasi ini ya?. Saat ini aku lagi pemulihan fisik aku akibat over kelelahan fisik dan pikiran.


Cerita singkat ini aku buat saat aku baringan di sebuah kamar, sambil merangkai beberapa kalimat yang mengalir dari dalam kepala aku secara automaticly.

Meski aku sambil berbaringan,  aku terus mengasah otak aku dengan kegiatan - kegiatan positif. Menulis misalnya. Dan aku akan publish artikel singkat dan padat ini,  hari ini di blognotes.


Pesan yang dapat aku sampaikan kepada teman - teman adalah. Kesehatan lebih penting,  tidak semua orang peduli dengan kondisi kesehatanmu di kala butuh istirahat. Dan akan marah telat respon whatsapp atau telpon di kala kamu tidak fit.. Jadi perhatikan kesehatanmu dari sekarang. Tetap Fit selalu ya broww. (joyun)
Load disqus comments

0 komentar