7 November 2019

Tour De Singkarak 2019 Di Ikuti Ratusan Pembalap Dari 25 Negara, Di Sumatera Barat

Sumber Gambar: minangtourism.com
Tour De Singkarak yang berlangsung hingga 10 Nopember 2019 merupakan ajang tour dengan menggunakan sepeda melintasi daerah pariwisata di Sumatera Barat.

Sumatera Barat terkenal dengan wisata alam nan indah. Udaranya sejuk,  pantainya indah dan diapit oleh pegunungan menambah keindahan alam di Sumatera Barat.

Pada tahun 2019 ini,  diikuti oleh ratusan pembalap dari 25 negara yang akan mengikuti Tour De Singkarak hingga 10 Nopember kedepan.


Dengan adanya ajang ajang Tour De Singkarak,  pengunjung pariwisata setiap tahun akan meningkat terus. Disamping keindahan alam yang mempesona,  Sumatera Barat juga tempat wisata kuliner yang super enak.

Tour De Singkarak merupakan kegiatan rutin yang selalu ada setiap tahun. Sebuah ajang kompetisi bersepeda sambil menikmati keindahan alam yang ada di Sumatera Barat.
Sumber Gambar: inews.id
Sebuah provinsi yang menurut aku nan indah,  nan sejuk dan masyarakatnya ramah. Sehingga membuat peserta Tour De Singkarak maupun pengunjung yang datang ke Sumatera Barat pada ajang tour ini, menikmati sensasi keindahan alam Sumatera Barat.

Aku menulis rangkaian kata ini tidak sedetail berita - berita yang ada. Karena ini hanyalah sebuah BlogNotes (Catatan Blog) pada blog pribadi.


Jadi jika ada info yang kurang pas atau kurang detail,  teman - teman dapat membaca beritanya di media online yang ada di Indonesia.

Hampir seluruh media online yang ada di Indonesia pasti terus mengupdate berita terbaru dari setiap kegiatan Tour De Singakarak 2019 ini.

Aku tidak dapat menyebutkan media online apa saja yang ada di Indonesia mengenai topik berita Tour De Singkarak,  namun pastinya teman - teman bisa searching di Google saja. Hehe.
Sumber Gambar: foto.tempo.co
BlogNotes akan terus mengupdate info - info yang bermanfaat. Dan tentunya semua artikel yang ada pada blognotes sumber gambar dan sumber berita,  aku selalu menampilkan sumber gambar maupun artikel pada gambar dan di akhir artikel.

Terimakasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini, semoga bermanfaat dan menjadi referensi bacaan menarik bagi teman - teman. (Joyun)
Load disqus comments

0 komentar