10 November 2019

Transit Di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam

Batam (11/11) Jam 12.15, aku ceritakan perjalanan aku pada siang ini di sebuah resto yang ada di Bandara Inyernasional Hang Nadim Batam,  warung Kopi Gate 8 namanya.

Di sebuah ruangan kecil area smoking,  aku tulis cerita perjalanan aku dari Kota Padang menuju Lampung,  namun penerbangan aku siang ini, transit Batam terlebih dahulu.


Aku sampai Bandara Batam sekitar (9.30 wib), alhamdulillah penerbangan hari ini berjalan lancar. Dan sempat beberapa kali kiriman kerupuk sanjai dari teman ku (Bang Gatot namanya, ia bekerja di PLN Unit Wilayah Sumatera Barat,  bagian distribusi). Aku sempat kelupaan bawa ke pesawat, dan akhirnya harus minta ijin lagi ke pramugari untuk ijin keluar ambil paket kiriman dari teman aku tadi.. Hehe

Untung saja paket aku ketinggalan tidak jauh dari lokasi keberangkatan pesawat,  Jadi aku berlari kecil menuju kubik kopi namanya. Sebuah tempat ngopi yang berada di sekitar bandara Banda Udara Minang Kabau. Hehe


Menjelang menunggu keberangkatan pesawat menuju lampung pada siang ini (13.00). Aku rangakai kata demi kata untuk artikel singkat siang ini. Hehe.

Banyak kegiatan yang aku lalukan untuk menghilangkan kebosanan pada siang ini, sebuah laptop mungil aku buka. Apa yang bisa aku kerjakan hari ini,  aku selesaikan hari ini. Haha.


Sebentar lagi aku harus terbang lagi ke lampung,  perjalanan yang aku tempuh siang ini estimasi hampir 2 jam.

Panggilan dari petugas bandara sudah yang ke dua kali. Aku harus memasuki pesawat lagi. See you next time. (Joyun)
Load disqus comments

0 komentar