Ada Kopi Aceh Di Bukit Punai, Kabupaten Pesisir Selatan

Kopi adalah minuman favorit hampir semua kalangan. Boleh dikatakan tua atau muda pun menyukai dengan minuman yang satu ini.

Menikmati secangkir kopi hangat sambil menikmati pemandagan indah sangat diharapkan oleh semua orang. Termasuk aku yang menulis dalam BlogNotes ini,  tidak ada yang tidak suka kopi dan tidak ada yang tidak suka dengan aroma kopi.




Ketika aku bersama rekan sekantor melewati sebuah hutan lindung yang ada di kabupaten Pesisir Selatan, kami menemukan sebuah kedai kopi di pinggir jalan dengan pemandangan yang sangat indah. Posisi kedai terletak  disebuah bukit, sebelum melewati sebuah penurunan jalan saat menuju ke Kota Padang.

Aku juga tidak tahu, jika di daerah ini sebuah kedai kopi yang dengan nama yang jarang di temui di sepanjang jalan lintas Painan ke Padang. Kedai Kopi Bukik Punai, namanya.
Kedai Kopi Bukik Punai memang terletak dilereng bukit Punai,  Kabupaten Pesisir Selatan,  Provinsi Sumatera Barat. Sebuah kedai kopi yang menyediakan aneka minuman kopi, termasuk Kopi Aceh juga ada dijual disana.

Tidak hanya aneka minuman kopi saja yang ada di Kedai Kopi Bukik Punai. Aneka makanan ringan juga ada disana, seperti nasi goren,  mie goreng dan aneka makanan ribgan lainnya. Jika anda penasaran, anda boleh mencoba sendiri aneka kopi dan makanan ringan di Kedai Kopi Bukit Punai.




Beberapa jam aku nikmati waktu disana bersama rekan kerja sekantor. Sambil menikmati pemandangan alam yang ada disekitarnya. Lumayan indah pemandangan disana dilengkapi pula denga udara yang sangat sejuk. Sehingga menambah nikmatnya kopi yang sudah disuguhkan.

Kebetulan malam itu aku tidak minum kopi,  aku hanya pesan segelas teh telur kepada pemilink kedai. Segelas teh telur yang cukup enak,  langsung aku habiskan setelah tidak panas lagi. Waktu istirahat aku di saat itu betambah nikmat,  ketika ditemani gorengan yang sempat kami beli di daerah Indra Puro,  Kabupaten Pesisir Selatan.
Aku memang sampai disana sudah menjelang Sholat Magrib,  karena waktu juga sudah mulai malam. Akhirnya kami melanjutkan perjalanan ke Kota Padang. Karena dalam dua sebelumnya, kami sudah menghabiskan waktu dan hari - hari kami di Salah satu kecamatan di Pesisir Selatan,  Kecamatan Tapan namanya.

Tulisan ini baru sempat aku tulis ketika aku sudah sampai di Kota Padang. Dan tentunya kalimat - kalimatku tidak seindah sebelumnya. Karena memang saat ini aku sedang tidak fukus menulis. Hehe




Aku harap anda bisa maklum,  yang namanya tulisan pemula itu, ada saatnya bahasanya indah dan ada masanya juga tulisannya datar dan tidak bersemangat. Dan aku harap anda tetap semangat ya, terus selesaikan membaca kalimat demi kalimat ya broww.

Cukup sekian tulisan singkat dari aku ini,  semoga bermanfaat ya teman - teman. Salam Bolgnotes.
Ada Kopi Aceh Di Bukit Punai, Kabupaten Pesisir Selatan Ada Kopi Aceh Di Bukit Punai,  Kabupaten Pesisir Selatan Reviewed by BlogNotes on Desember 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.