Language

10 Desember 2019

Aku Berjuang, Kamu Melemahkan

Ilustrasi Gambar : steemit.com

Aku pernah berjuang mendapatkan segumpal hati yang tak jelas ujungnya. Sebuah perjuangan yang sudah aku kerahkan sepenuh tenaga aku untuk seseorang.

Apa yang terbayang dipikiran anda ketika semangat berjuang dilemahkan oleh seseorang yang memiliki prinsip yang tidak jelas muaranya?.




Dan hari - hari demi hari,  tahun demi tahun perjuangan terus aku lakukan,  namun harus menempuhi berbagai macam duri hidup dan tekanan. Akankah perjuangan aku harus berakhir bahagia atau harus berakhir duka?.  Saat itu aku tidak dapat berkata apa - apa. Yang aku tahu hanyalah berjuang dan terus berjuang.

Hingga akhirnya tubuh aku lemah,  otak aku sudah tidak lagi dapat berfikir jernih. Seketika aku terus merenung dengan berbagai halangan dan rintangan apalagi yang harus aku lakukan?.

Aku hanyalah nahkoda yang tidak berkapal,  aku hanya seorang nahkoda tanpa pendayung. Aku hanya manusia biasa yang terus mengarungi lautan luas tanpa pendayung yang kuat. Dan akhirnya pendayung akupun tidak tahu entah kemana.

Hingga tiba waktunya nanti akupun tidak menyerah dalam menggapai apa yang sudah menjadi impianku. Dan siang ataupun malam bukanlah menjadi halangan bagiku untuk terus melangkah.




Goresan tulisan aku ini merupakan seberkas ungkapan yang menjadi penyemangat aku dalam berucap. Sebuah ucapan yang tidak bisa lagi ungkapkan. Tulisan demi tulisan aku ini merupakan sebuah prahara rasa dan asa untukku.

Seandainya nanti kamu menyerah dan hanya aku saja yang terus berjuang,  apa yang terbayang olehmu nanti ketika kamu tahu bahwa perjuangan aku tidaklah ada batasnya. Dan waktu demi waktu terus aku harungi bersama jiwa dan hati yang lara?




Dan memang inilah perjuangan aku untuk menggapai hatimu. Dan jika kamu menyerah,  namun aku terus berjuang disini. Hari ini,  besok atau lusa maka kamu akan mengerti.

Tulisan ini aku angkat dari kisah cerita seseorang. Sebuah cerita yang aku rangkai dalam sebuah tulisan singkat pada BlogNotes. Jika ada kisah dan sepenggal cerita dalam tulisan ini sama dengan yang anda rasakan. Itu hanyalah kebetulan saja. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>