Boncor Ban, Disaat Buru - Buru Berangkat Kerja

Pernahkan anda merasakan bocor ban disaat anda buru - buru berangkat kerja?.  Pusing tujuh keliling pastinya, bukan?.  Bercampur aduk dech rasanya.
Apalagi di mobil tidak ada kunci untuk membongkar ban, stres juga pokoknya di saat itu. Dan akhirnya dengan kondisi ban kembes,  ya di hajar saja menempuh perjalanan hingga menemukan tambal ban. Hehe




Seorang anak kecil yang kira - kira berumur sekitar 15 tahun berjumpa ketika aku membeli sebungkus rokok disebuah warung, aku lupa nama waeungnya apa. Pastinya warung itu terletak di sebuah desa.

Atas bantuan anak kecil tersebut aku di pandu hingga ke bengkel tambal ban. Dan alhamdulillah pekerja di bengkel ban itu membantu hingga akhirnya ban mobil aku di tambal, semoga saja aman sampai di padang.

Ketika bocor ban memang tidak enak brow,  apalagi kelengkapan kunci - kunci dan daongkrak tidak ada. Hehe




Bagi teman - teman yang sedang menempuh perjalanan jauh maupun dekat,  siapkan selalu kelengkapan tetsebut di mobil anda. Kalau tidak anda sendiri yang pusing,  seperti yang aku rasakan hari ini. Untung saja masih disekitar kota padang,  jadi aku tidak pusing. Haha

Aku tidak terbayang bagaimana jika bocor ban di tengah hutan. Tukang tambal ban tidak ada,  ban serap juga tidak bisa digunakan karena ban serap juga tidak ada angin.

Untung saja aku berada dalam kota,  jadi aku dengan gampang menemukan tambal ban dengan mudah. Dan pastinya aku tidak berfikir panjang lagi,  tinggal tancap gas beberapa kilometer saja aku dapat menemukan tambal ban dengan mudah.




Pesan bagi teman - teman yang suka bepergian. Stanby kan dongkrak, kunci roda,  dan ban serap mobil anda,  kemanapun anda berpergian, baik dalam kota maupun keluar kota.

Cukup sekian dulu potret penulis BlogNotes malam ini,  pelajaran memang kita dapatkan ketika aku sudah mengalaminya sendiri. Dan artinya kedepan segala yang berhubbungan dengan kelengkapan dongkrak dan kunci ban akan aku siapkan. Salam BlogNotes.
Boncor Ban, Disaat Buru - Buru Berangkat Kerja Boncor Ban, Disaat Buru - Buru Berangkat Kerja Reviewed by Info on Desember 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.