4 Desember 2019

Indahnya Panorama Alam Minang Kabau

Pernahkah anda mampir di Puncak Panorama?. Jika anda berangkat dari Kota Padang menuju Kota Solok Provinsi Sumatera Barat,  maka anda akan berjumpa dengan Panorama.

Keindahan alam akan anda nikmati di daerah ini,  dan Kota Padang juga akan kelihatan dari puncak panorama. Kuasa Allah Swt yang telah menciptakan keindahan alam minang kabau.




Sejenak aku juga menikmati secangkir teh hangat dan sepiring ubi rebus yang aku pesan kepada pemilik warung.

Udara disini cukup sejuk loh teman - teman. Kesejukan angin yang berhembus sepoi - sepoi menjadi segelas teh hangat yang sudah aku pesan menjadi nikmat.

Pengunjung ke panorama ini lumayan rame juga, disamping keindahan alam sekitaran panorama. Anda juga dapat menikmati aneka minuman hangat,  mie rebus,  nasi goreng dan aneka makanan ringan lainnya dapat anda nikmati juga disini.
Ada beberapa warung di daerah panorama yang dapat anda jumpai. Anda dapat memilih warung mana yang akan menjadi pilihan anda ketika anda berkunjung ke panorama ini.

Harga makanan disini juga tidak mahal kok,  harga murah, terjangkau dan dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dan segala umur.




Jika anda mau sholat ataupun mau toilet,  di sekitaran panorama sudah tersedia. Anda tinggal minta ijin kepada pemilik warung untuk menumpang sholat ataupun ingin ke toilet.

Air disini masih air dari pegunungan dari Solok. Airnya sejuk,  bersih dan belum tercemar. Sehingga anda dapat merasakan sejuknya air pegunungan ketika anda mengambil wudhu. Anda penasaran bukan?.  Silahkan saja anda mengunjungi tempat ini, kapanpun dbuan dari manapun anda berada saat ini.
Sejenak aku melepas lelah di panorama,  sejenak aku menikmati udara segar, dan sejenak aku menikmati secangkir teh hangat yang ditemani sepiring ubi rebus.




Sekian dulu ulasan singkat saat aku berada di panorama. Nanti aku akan membahas lagi dengan tempat dan topik yang bebeda,  hanya di BlogNotes. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar