Language

20 Desember 2019

Jangan Sembarangan Mencium Ular Sembarangan.

Ilustrasi Gambar: liputan6.com
Meski anda berfikir ular peliharaan tidak pernah menyerang anda,  menurut aku adalah pendapat salah. Karena kita tidak tahu apa yang ada dipikiran ular, memang ular tidak pernah berfikir kok. Hehe

Secara umum ular berbahaya,  ada ular dengan lilitan yang ekstra kuat dan ada ular yang berbisa. Jadi anda juga harus mengerti dan paham dengan karakter ular.




Ular - ular yang membunuh mangsanya hingga mematikan adalah ular - ular yang berbadan besar dan panjang,  misalnya ular piton. Meski ular piton tidak bebisa,  namun anda harus hati - hati,  karena gigitannya sangat kuat.

Adalagi ular bebisa yang banyak anda temukan,  baik dilingkungan tempat tinggal anda,  dihutan,  dijalanan dan tempat lain yang mereka anggap sejuk.

Aku lanjutkan lagi sebuah kisah pada tulisan singkat aku ini. Anda lanjutkan membaca sampai tuntas tulisan aku ini,  karena tulisan yang aku tulis ini sangat bermanfaat bagi anda,  bagi keluarga anda,  bahkan bagi teman - teman anda.

Sebuah kiriman video yang aku dapatkan dari sebuah group whatsapp, silahkan anda tonton sampai selesai. Meski durasi video singkat, namun dapat anda ambil pelajaran berharga dari kejadian tersebut.


Seorang gadis yang mencium seekor ular,  malah ular mencium sang gadis tersebut dengan sangar. Aku tidak tahu bagaimana keadaan gadis tersebut,  karena video yang aku dapat hanya sampai ular menggigit hidung atau bibir gadis tersebut, aku tidak tahu persis apa yang di gigit ular piton itu. Semoga sang gadis tidak apa - apa ya teman - teman.




Padahal ular tersebut ular peliharaan lho teman - teman.  Karena dari video tersebut kelihatan seekor ular di pegang oleh dua orang pemuda. Aku tidak tahu apakah ular tersebut milik mereka atau tidak,  aku juga tidak tahu.

Dan setelah aku putar video tersebut berulang kali,  aku perhatikan,  sepertinya seekor ular piton. Meski ukurannya tidak terlalu besar,  namun lumayan panjang juga ularnya.

Aku tidak tahu persis kejadiannya dimana, dari bahasa dari orang - orang yang berteriak disekitarnya, kejadian tersebut tidaklah di Indonesia. Dari bahasa yang aku dengar, sepertinya dari daerah Cina.




Bahagia berakhir petaka,  sayang disangka menyerang. Inilah yang dialami sang gadis tersebut.

Semoga apa yang dialami oleh gadis tersebut, anda juga tidak mengalaminya. Tetap waspada selalu terhadap seekor ular, jangan asal cium saja.

Semoga artikel dari BlogNotes ini bermanfaat bagi anda. Terus ikuti artikel menarik lainnya. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar