Jangan Sepelekan Komunikasi Anda Dengan Siapapun !!

Ilustrasi Gambar: idntimes.com
Berkomunikasi tidak hanya bisa dilakukan melalui tatap muka saja. Pada zaman dahulu, sebelum telpon atau bahkan handphone, alat konunikasi tersebut belum ada. Berbeda dengan zaman sekarang ini,  semua komunikasi sudah dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.




Komunikasi itu sangat penting, tanpa adanya komunikasi anda tidak tahu apa yang dimaksud oleh atasan,  teman,  saudara atau bahkan oleh pasangan anda sendiri. Maka bentuklah komunikasi anda sebaik mungkin sehingga salah faham tidak terjadi.

Kapanpun dan dimanapun anda dapat berkomunikasi, baik melalui telpon genggam,  whatsapp, video call,  maupun sms. Tergantung bagaimana anda menggunakan fasilitas tersebut dengan bijak.

Bahkan salah faham dapat terjadi ketika anda mengabaikan sms,  telpon,  whatsapp bahkan telpon dari anda,  ia tidak respons Berbagai macam asumsi lahir dari pikiran anda. Ada yang berfikir positif dan ada juga yang berfikir negatif. Saran aku ambil saja unsur positif nya ya teman - teman.




Memang komunikasi dengan menggunakan handphone terkadang sering terjadi salah faham,  karena anda tidak bisa membaca mimik dari wajah lawan bicara anda. Namun pada prinsipnya dapat membantu anda dalam memecahkan suatu persoalan,  sehingga solusi terbaik dapat anda temukan.

Alangkah baiknya anda melanjutkan pertemuan dengan bertatap muka,  setelah anda melakukan komunikasi melalui hanphone. Sehingga dengan melanjutkan pertemuan dengan bertatap wajah anda dapat dengan mudah menemukan solusi terbaik dari persoalan yang sedang anda hadapi.




Tingkatkan terus komunikasi anda dengan siapapun,  dengan konunikasi yang baik maka anda akan menemukan solusi yang baik pula.  Dan tetap jaga komunikasi anda dengan siapapun,  agar anda tidak di cap orang yang tidak bisa di ajak komunikasi.

Aku kira cukup sekian dulu bersama BlogNotes malam ini Semoga bermanfaat. Salam BlogNotes. (Joyun)
Jangan Sepelekan Komunikasi Anda Dengan Siapapun !! Jangan Sepelekan Komunikasi Anda Dengan Siapapun !! Reviewed by BlogNotes on December 10, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.