Kedai Nasi Uncu, Masakan Khas Pariaman

Ada sebuah Kedai Nasi Uncu yang terletak di Desa Pancahan,  Kabupaten Padang Pariaman. Kedai Nasi Uncu terletak di sebelah kiri, jika anda dari arah Padang menuju lubuk basung,  tepatnya 200 meter setelah kantor Camat Pariaman Utara.

Kedai nasi uncu spesifik masakan ala Pariaman,  hampir semua menu masakannya aku suka. Namun menu favorit aku adalah Ikan Goreng Karang dengan menggunakan cabe merah.




Pertama kali aku di kenalkan oleh temanku satu kantor beberapa hari yang lalu,  ketika aku menyelesaikan pekerjaan di Kota Tabuik,  Kota Pariaman.

Kedai nasi Uncu tidak seperti restauran besar lainnya,  namun aneka menu masakannya tidak kalah lezat dengan reastauran - restauran yang pernah aku coba.
Aku memang pecinta kuliner,  apalagi masakan yang bersifat daerah,  aku pasti kembali makan siang kesana lagi,  jija aku ada dinas dekat dari Kedai Nasi Uncu.

Biasanya yang sering makan siang disini adalah para sopir truk dan sopir travel. Dan jika yang makan siang tersebut orang - orang yang di atas,  biasanya nasakannya lezat.




Untuk tarifkan berdua tidaklah mahal,  jika anda makan dua orang,  estimasi budget yang akan keluarkan adalah sekitar 48 ribu rupiah. Semua sambal pesanan anda akan di hidangkan double. Anda pasti penasaran bukan?.  Silahkan saja anda datang sendiri atau anda tang dengan teman - teman anda.

Parkiran di Kedai Nasi Uncu lumayan luas. Anda dapat memarkir kendaraan roda dua atau roda empat,  boleh anda parkir dimana saja, yang penting masih di area kedai nasi.
Kedai Nasi Uncu juga menyediakan Mushalla jika anda ingin sholat, dan jika anda mau ke kamar kecil,  Kedai Nasi Uncu juga menyediakan.




Anda penasaran dengan Kedai Nasi Uncu?.  Silahkan anda kunjungi sesuai petunjuk yang ada dalam artikel ini. Semoga bermanfaat. Salam BlogNotes.
Kedai Nasi Uncu, Masakan Khas Pariaman Kedai Nasi Uncu,  Masakan Khas Pariaman Reviewed by BlogNotes on Desember 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.