Ketika LDR Menjadi Bermakna

Ilustrasi Gambar: popbela.com
Pernahkan anda merasakan Long Distance Relationship (LDR)?. Berbagai jawaban tentunya dari teman - teman,  ada yang menjawab pernah dan ada yang menjawab belum pernah. Tidak masalah sebenarnya, dan ditulisan singkat ini aku hanya ingin berbagi pengalaman dari teman - teman saja.




Aku merupakan salah satu dari sekian puluh orang dan bahkan dari seratus orang yang menjalankan LDR.  Aku hanya sering komunikasi by phone chat atau Video Call (VC)  melalui smartphone yang aku pegang saat ini.

LDR (Long Distance Relationship) terkadang ada juga di bumbui dengan pertengkaran kecil.  Dan itu merupakan hal yang biasa terjadi dengan setiap pasangan dimana saja berada. Anggap saja bumbu dalam membina hubungan menjadi lebih mesra atau romantis. Hehe

Yang namanya LDR (Long Distance Relationship), anda pernah melakukan pertemuan juga, bukan?.  Dan saatnya anda saling melepas kangen ketika anda sudah bertemu dengan sang pujaan hati. Dan tentunya hindari pertengkaran - pertengkaran kecil saat anda bertemu nanti. Tetap berkomunikasi bagus dengan pasangan anda.




Beberapa tips yang dapat aku bagikan ke teman - teman, ketika LDR (Long Distance Relationship) adalah sebagai berikut.
1). Tetap lakukan komunikasi dengan pasangan anda.
2). Saling menjaga komunikasi dengan baik dengan pasangan anda.
3).Selesaikan sesegera mungkin jika terjadi kesalahfaman antara anda berdua.
4). Ketika anda berjumpa setelah LDR sekian lama,  maanfaatkan sedikit waktu anda tersebut saling berkomunikasi,  makan bareng,  jalan bareng sambil melepas rasa kangen anda selama ini.
5). Jangan pernah ungkit masa lalu,  ketika anda sudah berjumpa.




Sekian yang dapat aku sampaikan pada tulisan singkat aku pada siang ini. Semoga bermanfaat ya teman - teman. Salam BlogNotes.
Ketika LDR Menjadi Bermakna Ketika LDR Menjadi Bermakna Reviewed by BlogNotes on Desember 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.