Language

23 Desember 2019

Konsep Baru Penyembuhan (Berita seorang teman yang bekerja di USA)

 
Ilustrasi Gambar: fimela.com
Gak heran kalau berobat keluar negeri, dokter selalu menganjurkan banyak minun air putih, jika rumah sakit menginginkan anda infus, usia anda dibawah 60 tahun, katakan sama dokter NO...
   
Rupanya tubuh punya kekebalan beberapa tahap.
   
Mulai dari bersin sampai mengidap penyakit kanker ada 9 fase, tetapi selalu diabaikan.




Setelah membaca, anda akan paham kenapa tidak direkomendasi untuk selalu makan obat, disuntik, atau diinfus.
           
1. Bersin, ketika bakteri, debu, atau serbuk bunga masuk melalui hidung, sistim kekebalan tubuh bekerja melalui bersin untuk mengeluarkannya.

2. Batuk, jika bakteri yang masuk  tidak dikeluarkan, maka akan masuk ke dalam saluran pernafasan, sehingga sistim kekebalan tubuh lapisan kedua bekerja membuat “batuk” untuk mengeluarkan bakteri - bakteri didalam tubuh tersebut, tetapi anda selalu salah paham bahwa “batuk” itu suatu penyakit, segera minum obat batuk atau obat antibiotik, mengakibatkan bakteri - bakteri yang berusaha dikeluarkan melalui “batuk” dipaksa kembali kedalam tubuh, sehingga kekebalan tubuh lapisan ke tiga mulai beraksi.
     
3. Lemas, lesu dan gak punya nafsu makan, tubuh memberi isyarat bahwa anda perlu banyak istirahat, mengumpulkan tenaga untuk melawan bakteri yang terdapat dalam tubuh, tapi pada saat ini, anda selalu memaksakan untuk makan, makan membutuhkan banyak tenaga energi untuk mencernanya, jika gak punya selera untuk makan, jangan dipaksa, cukup minum banyak jus buah - buahan dan sayur - sayuran dan minum air putih, jika kekebalan lapisan ke 3 gagal dilakukan, maka tubuh akan masuk ke fase ke 4.
     
 4. Demam, saat ini adalah bakteri sudah masuk kedalam darah, kekebalan tubuh menghasilkan  temperatur panas yang tinggi, gunanya untuk mematikan bakteri - bakteri dalam tubuh, jika suhu badan diatas 38.5C, kekebalan tubuh menjadi 2 kali lipat. Jika suhu badan sampai 40C, sebagian besar bakteri dalam tubuh akan mati terbakar, kita hanya perlu minum yang banyak, tubuh kita gak akan terbakar, jika kita makan obat, suntik dll, ini akan membantu bakteri dalam darah tetap hidup dan berkembang biak, maka tubuh akan masuk ke kekebalan/fase ke 5.

5. Alergi, sistim kekebalan tubuh akan memaksa bakteri - bakteri dalam darah keluar dari tubuh melalui pori - pori kulit, sehingga kulit akan mengalami alergi, kita selalu menggunakan salep, atau obat alergi, sehingga bakteri - bakteri yang akan keluar melalui kulit dipaksa untuk masuk kembali kedalam darah, disini fase 6 beraksi.
     
6. Radang, tubuh demi mempertahankan situasi secara keseluruhan, mengumpulkan racun dan bakteri - bakteri dalam satu tempat, sehingga bisa menimbulkan bengkak merah dan sakit didaerah tertentu dalam tubuh, jika kita msh mengkonsumsi obat anti inflamasi atau antibiotik, sehingga membantu racun dan bakteri gak bisa keluar dari tubuh, dan ini memasuki fase ke 7.




7. Bisul, kekebalan tubuh itu sangat pintar untuk melindungi tubuhnya, sehingga ditempat yang kena radang walaupun sudah busuk, kekebalan tubuh tidak mengizinkan racun atau bakteri bermutasi, tapi pada saat ini jika nutrisi - nutrisi body tidak mencukup, tubuh akan masuk ke fase 8 Fibrosis.

8 Fibrosis, mengeras, dan membekas/scarring, kekebalan tubuh akan mengisolasi racun dan bakteri, sehingga bisul - bisul mengeras, tapi pada saat ini, sebagian alat - alat tubuh sudah melemah dan juga ikut mengeras, tubuh sudah mulai tak berdaya, untuk memulih kembali tenaga tubuh, anda mengkonsumsi lagi antibiotik, Ingat 50% kematian berhubungan dengan pengerasan alat tubuh. Sekarang tubuh masuk ke fase 9.

9. Menjadi kanker, tumor, sel - sel tubuh untuk menyesuaikan keadaan jadi ikut berubah, sel kanker maupun sel tumor terjadi karena kekurangan air, oksigen dan nutrisi yang berkelanjutan / parah. Pada umumnya sebuah sel kanker kecil berubah menjadi sebesar butir kacang hijau perlu waktu 10-15 tahun lamanya, tapi dari sebutir kacang hijau berubah menjadi sebesar telor ayam hanya butuh waktu 1 tahun.




Jadi dari mulai bersin sampai terjadinya kanker ke 9 fase tersebut, setiap fase jika kita memperhatikan minum air putih yang cukup, istirahat yang cukup serta nutrisi yang cukup, kekebalan tubuh secara otomatis akan memperbaikinya, sehingga kita bisa hidup dengan sehat sampai tua dan meninggal, bukan karena penindasan rasa sakit akibat penyakit kronis yang menjadi mati.

Demi kesehatan manusia, silakan berbagi keteman teman anda.
Semoga bermanfaat...Barakallahu fiikum, Fii Amaanillah...
Sumber: Group Wa Motivasi
Load disqus comments

0 komentar