Luapan Air Di Lembah Anai, Pengendara Terpaksa Putar Arah

Curah hujan yang tinggi di Sumatera Barat mengakibatkan beberapa ruas jalan amblas dan digenangi banjir.sehingga dihimbau bagi pengendara berhati - berhati dalam melintasi jalan raya.

Tadi sore sekitar jam 17.15 wib,  lembah anai tidak dapat dilewati kendaraan. Baik roda dua maupun roda empat,  terpaksa putar arah karena luapan air mancur lembah anai menyentuh jalan raya.

Hampir beberapa kendaraan, baik dari arah Padang ke Payakumbuh,  maupun Payakumbuh ke Padang. Harus berbalik arah mencari jalan alternatif. Karena pengendara tidak dapat memprediksi berapa lama luapan air lembah anai akan normal kembali.




Aku mendapatkan info ini dari instagram yang mengabarkan bahwa luapan air mancur lembah anai sudah membanjiri jalan raya. Sehingga arus lalu lintas terganggu beberapa jam.

Aku juga mendapatkan kabar dengan mengikuti info dari instagram info Sumbar juga bahwa,  sekitar jam 19.05 wib keadaan jalan raya sudah normal kembali dan sudah dapat dilewati kendaraan kembali. Namun para pengendara tetap berhati - hati dalam mengendarai kendaraanya.




Sampai info ini aku jadikan sebagai BlogNotes aku malam ini,  karena ini menjadikan info penting sebagai catatan pada BlogNotes. Selalu tetap menjaga kelestarian alam dan menjaga ekosistem alam. Salam BlogNotes.
Luapan Air Di Lembah Anai, Pengendara Terpaksa Putar Arah Luapan Air Di Lembah Anai,  Pengendara Terpaksa Putar Arah Reviewed by BlogNotes on Desember 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.