Language

26 Desember 2019

Menikmati Makan Malam Di Restoran Silungkang

Restoran Silungkang merupakan sebuah restoran masakan khas Minang Kabau,  Sumatera Barat. Yang berdiri megah di sebuah Jalan Sawahan, Kota Padang.

Banyak menu makanan yang tersedia di Rumah Makan Padang ini,  tentunya menu masakan yang tersedia bernuansa masakan Minamg Semua.




Rumah Makan milik Bapak Hermanawas, adalah pemilik Perguruan Tinggi, Universitas Putra Indonesia (UPI YPTK)  Padang merupakan sebuah perguruan tinggi terbesar di Kota Padang.

Restoran ini memang di rancang khusus dengan menu khas jengkol dan Randang Padang. Dan jika anda pernah makan siang atau makan malam disini,  aku pastikan anda akan ketagihan menikmati aneka menu dari masakan yang sudah di racik dan dimasak oleh ahlinya.
Bagi anda yang berkunjung ke Kota Padang, tempat ini layak untuk anda coba. Dan di Rumah Makan Silungkang juga menyediakan ruang makan VIP dan Ruang Makan Smoking area. Jadi anda tinggal pilih mana yang sesuai dengan request anda.




Para pelayan di rumah makan silungkang juga ramah,  anda akan dilayani sepenuh hati dengan memperhatikan sompan dan santun para setiap pelayannya.

Disamping itu area parkir juga luas,  anda tidak usah kuatir lagi untuk memarkir kendaraan anda. Karena pengelola rumaha makan silungkang sudah meyediakan space parkir yang cukup luas.
Bagi anda yang mau sholat, di Rumah Makan Silungkang sudah menyediakan untuk anda. Jadi anda tidak usah kuatir lagi, jika anda mau sholat. Karena fasilitas tersebut sudah tersedia dengan bersih.




Anda tidak usah kuatir ketika anda tidak membawa uang cash, anda juga dapat makan sepuasnya. Anda dapat melakukan pembayaran dengan Kartu Debit ataupun kartu Kredit.
Menurut aku Rumah Makan Silungkang sudah perfect, semua fasilitas sudah tersedia. Jadi anda tinggal nikmati saja makan sepuasnya di Rumah Makan Silungkang ini.

Cukup sekian artikel aku pada sore ini,  semoga bermanfaaf buat anda. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>