Language

28 Desember 2019

Menjelang Tahun Baru, Arus Lalu Lintas Lancar.

Didalam sebuah Bus Damri dari Lebak Bulus ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, aku mencoba menulis sebuah artikel singkat di pagi ini.

Rangkaian cerita tentang arus lalu lintas di Ibukota Negara Indonesia begitu lancar. Teman - teman bayangkan saja,  aku berangkat dari Cenere Raya menggunakan Go Car menuuju Loket Damri Lebak  Bulus Jakarta.  Hampir 2 km jarak tempuh, hanya dalam beberapa menit saja sudah sampai di lokasi.




Kemudian aku melanjutkan perjalanan ke Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta,  arus lalu lintas boleh aku katakan, sangat lancar dari hari - hari biasanya.

Ketika kita buru - buru begini, arus lalu lintas begini sangat di harapkan. Dan tentunya kita tidak macet dijalan dan kita tidak ketinggalan pesawat. Kalau begini anda juga mau kan?. Anti macet,  jalan lancar dan penerbangan tepat waktu. Hehe
Menurut aku, tapi tidak tahu menurut anda. Arus lalu lintas lancar sekarang ini,  efek dari menjelang tahun baru. Apa efek yang aku maksud?. Anda pasti bertanya - tanya. Aku akan uraikan di kalimat berikutnya. Anda selesaikan membaca sampai selesai.

Karena menjelang akhir tahun 2019,  teman - teman kita ada yang mudik,  liburan ke daerah atau kota lain. Semoga pendapat aku ini,  juga sama dengan pendapat anda. Wkwk




Aku sudah memasuki bandar udara Internasional Soekarno Hatta. Tentunya aku cukupkan dulu beberapa uraian singkat tentang lancarnya arus lalu lintas di Jakarta. Dan semoga ke depan,  arus lalu lintas tetap lancar dan terus lancar. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>