Language

13 Desember 2019

Nagari Pariangan, Desa Terindah Di Dunia

Lokasi Nagari (Desa Pariangan), Kabupaten Tanah Datar, Sumbar
Pernahkah anda mendengar desa terindah di dunia?.  Sebuah desa yang terletak di Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar,  Provinsi Sumatera Barat.

Pernahkah anda berkunjung ke Nagari Pariangan?.  Jika anda pernah mengunjungi tempat ini,  tentunya anda sudah menikmati indahnya alam Nagari Pariagan,  sejuknya udara disini, indahnya pegunungan dan perbukitan,  sambil menikmati sejuknya udara di sekitar Nagari Pariangan.




Ini adalah ke dua kalinya aku menikmati indahnya suasana daerah ini dengan hamparan sawah yang luas,  dan sejuknya udara pegunungan. Namun hari ini aku hanya melintasi Nagari Pariangan. Maklum, lagi dinas brow. Haha

Berbeda dengan pertama kali aku ke Nagari Pariangan pada tahun 2018 yang lalu. Aku sempat mengunjungi beberapa view yang indah yang ada di sekitar Nagari Pariangan. Jika anda penasaran dengan keindahan Nagari Pariangan,  anda dapat meluagkan waktu untuk mengunjungi tempat ini. Anda penasaran?. Saatnya anda mengatur jadwal anda untuk wisata alam ke Nagari Pariangan, kabupaten Tanah Datar,  Provinsi Sumatera Barat. Hehe
Hamparan persawahan yang di kelilingi Bukit Barisan menambah indahnya Nagari Pariangan. Sawah - sawah yang berjenjang seperti tangga, banyak anda temukan di Nagari Pariangan.




Oiya, aku lupa memberi tahu bahwa Nagari sama dengan Desa. Hanya penamaan saja, jika desa terletak didaerah Kota dan Nagari terletak di daerah Kabupaten, itulah uniknya Provinsi Sumatera Barat.

Sekian dulu tulisan sederhana dari aku,  semoga bermanfaat bagi pembaca dan pengikut BlogNotes. Salam BlogNotes.
( yullhartono.com )
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>