Language

20 Desember 2019

Periksa Kembali Sepatu Anda, Sebelum Dipakai Lagi !

Ilustrasi Gambar: internasional.kompas.com
Beberapa kiriman video singkat yang dikirim oleh teman - teman di Instagram, Facebook maupun group Whatsapp membuat aku kaget. Sebuah sepatu dan ada ular kobra didalamnya.

Apa yang terbayang bagi anda,  jika melihat seekor ular kobra di dalam sepatu anda. Berbagai macam reaksi spontan di saat itu bukan?. Ada yang berteriak histeris,  ada yang kaget, dan berbagai reaksi saat itu bukan?.  Kok tiba - tiba ada seekor ular kobra di dalam sepatu anda.




Kenapa aku angkat kisah ini kedalam BlogNotes ini?.  Tentunya dengan tulisan singkat aku ini,  anda akan lebih berhati - hati lagi ketika anda memasang sepatu yang sudah anda tinggal beberapa saat, ataupun sepatu yang sudah anda tinggal lama, kemudian anda ingin pakai kembali.

Pesan aku kepada anda agar periksa terlebih dahulu isi didalam sepatu anda. Jangan langsung dipakai saja demi untuk kebaikan dan keselamatan anda juga.
Karena anda tidak tahu sepatu yang baru saja anda tinggalkan di huni oleh sebangsa makhluk yang berbisa, ular atau binatang berbisa lainnya.

Aku merupakan salah satu orang ceroboh. Aku tidak pernah periksa kembali ketika aku mau pasang kembali sepatu yang aku punya. Begitu selesai sholat,  atau berkunjung ke rumah teman - temanku,  aku memang tidak pernah lagi periksa sepatu aku kembali.




Dari kiriman video singkat, ada sepatu dan ular dalam sepatu tersebut. Aku sekarang lebih hati - hati,  dan sering periksa kembali sepatu, sebelum aku pasang kembali. Dan harapan aku,  anda juga seperti itu.

Artikel singkat ini boleh anda share ke teman - teman anda.  Dan anda juga bebas mengcopy artikel ini ke website atau blog anda. Semoga bermanfaat. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>