2 Desember 2019

Pesona Alam Taman Bung Hatta Kota Padang Yang Menakjubkan

Bagi anda yang sering berpergian ke Danau Singkarak,  Danau Atas Danau Bawah, Kota Tua Kota Sawahlunto, Darmasraya, maupun ke 1000 Rumah Gadang di Solok Selatan. Anda pasti akan melewati Taman Bung Hatta.

Taman Bung Hatta merupakan hutan lindung yang terletak di Kota Padang,  Provinsi Sumatera Barat. Jika anda pernah dengar Sitinjau Lauik,  maka taman Bung Hatta dapat anda temui 15 menit setelah Sitinjau Lauik.




Semenjak aku tinggal dan berkerja di Sumatera Barat,  aku belum pernah berkunjung ke Taman Bung Hatta. Namun beberapa kali aku melewati jalur ini,  aku hanya dapat melihat Taman Bung Hatta dari kejauhan saja (dalam mobil saja). Hehe

Beberapa kali aku berencana untuk berkunjung ke Taman Bung Hatta,  namun karena kesibukan aku disela - sela pekerjaan kantor,  jadi aku belum sempat juga singgah ke sana.
Beberapa potret foto yang aku abadikan melalui smartphone yang aku miliki,  nanti aku akan publish di BlogNotes. Biasanya aku akan publish setelah pulang kerja,  atau malam setelah jam istirahat, di kost aku nanti malam.

Tulisan ini aku tulis bukan saat aku dalam perjalanan kemarin (1/12), namun baru aku tulis pagi ini (2/12) disela - sela jam istirahat.




Aku akan lanjutkan tulisan aku hari ini, nanti jika aku undur lagi untuk menyelesaikan tulisan ini,  nanti aku lupa lagi. Wkwk .

Terus melanjutkan artikel dari tulisan ini sampai selesai ya teman - teman. Hehe.
Kedepan memang aku berencana akan berkunjung ke Taman Bung Hatta, tapi waktunya kapan?.  Aku belum tahu, kapan jadwal tersebut aku tentukan. Pastinya aku akan planning terlebih dahulu. Dan aku belum bisa menjanjikan ya teman - teman.




Aku kira cukup sekian dulu ya teman - teman,  karena aku harus meyelesaikan pekerjaan pending, estimasi sampai sore nanti.

Terus ikuti info - info menarik dari berbagai macam feature menarik hanya di BlogNotes. Semoga bermanfaat. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar