Language

24 Desember 2019

Rejeki Tidak Akan Pernah Ketukar

Ilustrasi Gambar: valandstories.com
Menjamurnya banyak bisnis saat ini, merupakan kabar terbaik bagi para pengguna atau para pembeli.  Dan tentunya harga dan kualitas produk juga bersaing.

Namun demikian, anda sebagai pemilik bisnis jangan kuatir. Meski banyak pesaing bisnis dengan jenis produk yamg sama, rejeki anda tidak akan tertukar.




Buktinya semakin banyak bisnis yang menjamur,  penjualan mereka sepanjang waktu,  sepanjang hari terus mwningkat. Selama pelayanan anda ramah dan baik kepada setiap calon pembeli anda.

Anda harus percaya bahwa yang mengatur rizki itu adalah Allah Swt, dan atas ijinNya lah maka para pembeli digerakkan hatinya untuk membeli barang anda. Jadi anda jangan kuatir lagi terhadap barang dagangan anda, anda terus berjuang, berusaha dan berdoa agar produk - produk anda laku terjual.

Terkadang aku kasihan melihat para pedagang harus saling ribut atau bertengkar dengan warung atau toko sebelahnya. Padahal rizki sudah ada yang mengatur, kenapa juga harua ribut  dengan sesama pedagang?. Tadi aku sudah katakan bahwa rizki sudah ada yang mengatur.




Mulai saat ini marilah saling bersahabat sesama pebisnis,  saling support, dan saling membantu. Inshaallah rezki tidak akan tertukar kok. Salam BlogNotes.
Load disqus comments

0 komentar

Arsip Postingan

Baca Juga >>>